JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

DPC PDIP Karanganyar Kurban 2 Ekor Sapi dari Rober dan Dolfi. Tapi Baru Akan Disembelih Besok Pagi, Ini Penjelasan Ketua DPC PDIP Karanganyar Sebut Ini Alasannya!

Ilustrasi sapi. Foto: Pexels.com
Ilustrasi sapi. Foto: Pexels.com

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP Kabupaten Karanganyar, Jateng memilih menyembelih sapi pada Sabtu esok agar waktu relatif panjang.

Guna peringati hari raya Iedul Adha 1441 H PDIP kader PDIP turut berkurban sebanyak dua ekor sapi ukuran besar yakni kurban dari Rober Christanto selaku Wakil Ketua DPC PDIP yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Karanganyar.

Baca Juga :  Rumah Produksi Timbangan Terbakar, Kerugian Sekitar Rp 150 Juta

Sedang sapi satunya kurban dari Dolfi anggota DPR-RI dari Dapil Surakarta IV meliputi Kabupaten Karanganyar, Sragen dan Wonogiri.

Ketua DPC PDIP Karanganyar, Bagus Selo mengatakan sebagai partai nasionalis selalu berpartisipasi di setiap acara hari raya keagamaan termasuk Iedul Adha ini. Begitu juga hari besar keagamaan lainnya.

Baca Juga :  Inilah Wajah Asli Korban Kebakaran di RSJD Surakarta Titipan Dinsos Karanganyar. Namanya Yoga Aprilia, Tetapi  Alamatnya Masih Misterus

“Untuk Idul Adha tahun ini kami kurban dua ekor sapi yang berasal dari Bapak Rober dan Bapak Dolfi kader PDIP. Namun karena ini hari Jumat, maka biar longgar akan kami sembelih Sabtu esok (1/08/2020) di Kantor DPC,” ujarnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com