JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ganjar Cermati Progres Pembangunan Komplek GOR Jatidiri Semarang

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tengah meninjau progress pembangunan GOR Jatidiri, Senin (6/7/2020). Humas Pemprov
   

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meninjau progress renovasi Gelanggang Olahraga (GOR) Jatidiri Semarang. Pembangunan yang ditinjau tak hanya stadion sepak bola sekaligus untuk memastikan pembangunan sejumlah tempat olahraga lain berjalan sesuai target.

Tinjauan Gubernur Ganjar dilakukan sambil gowes pagi, Senin (6/7/2020) pagi. Dalam kegiatan itu, Ganjar mampir untuk melihat progres pembangunan kolam renang, lapangan tenis dan lapangan sepatu roda di GOR Jatidiri. Satu persatu dicek dengan detail termasuk kualitas bangunan.

“Saya ingin melihat perkembangan pembangunan renovasi beberapa tempat di GOR Jatidiri Semarang ini. Tidak hanya stadionnya, tapi juga beberapa tempat yang dibangun. Ini kolam renangnya sudah jadi, terlihat bagus lengkap dengan tribun penontonnya,” kata Ganjar.

Baca Juga :  Dua Santriwati Ponpes Manba'ul Alaa Korban Terseret Arus Banjir Grobogan Berhasil Ditemukan

Sementara untuk lapangan tenis, Ganjar melihat renovasi lapangan lama sudah selesai termasuk tribun untuk penonton. Pembangunan lapangan baru juga tinggal tahap penyelesaian.

“Sekarang ada enam lapangan tenis yang sangat bagus, lapangan lama sudah direnovasi dan ada dua lapangan baru. Hasilnya sudah oke lengkap dengan tribun penontonnya,” terangnya.

Untuk lapangan sepatu roda, menurut Ganjar lapangannya sudah sangat memadai untuk latihan dan menggelar perlombaan besar. Tempat itu terlihat bagus, dengan lapangan yang halus lengkap dengan tribun penonton.

“Semuanya sudah sesuai harapan, mudah-mudahan tahun depan bisa selesai semuanya dan bisa dimanfaatkan,” terangnya.

Ganjar menambahkan, pembangunan dan renovasi sejumlah fasilitas olahraga di GOR Jatidiri Semarang diharapkan dapat memacu semangat para atlet di Jawa Tengah. Ia meminta semua atlet semakin termotivasi untuk berprestasi dan membawa nama harum Jawa Tengah.

Baca Juga :  Tragis! Saat Bangunkan Warga untuk Sahur, Remaja Semarang Ini Disabet Celurit Preman

Ganjar pun meminta pengelola GOR Jatidiri untuk memperbanyak taman dan ruang publik setelah pembangunan selesai. Dengan harapan, kawasan olahraga di GOR Jatidiri itu hijau dan penuh dengan tanaman yang indah.

“Dengan selesainya pembangunan stadion, kolam renang, lapangan tenis dan lapangan sepatu roda ini, diharapkan atlet kita semakin berprestasi. Saya beberapa waktu lalu ke Padang dan melihat atlet sepatu roda kita juara umum di sana. Semoga atlet kita jadi tambah hebat-hebat, dengan selesainya pembangunan fasilitas di sini,” kata Ganjar. Satria Utama

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com