JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Heboh Video Mesum Sampit Bergoyang, Pemerannya Om-Om dan Wanitanya Masih Muda Direkam di Atas Meja. Beredar Luas di Facebook dan Whatsapp

Ilustrasi video mesum
   
Ilustrasi video mesum

SAMPIT, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Sampit dihebohkan dengan beredarnya video mesum lokal yang beredar via medsos.

Video mesum Sampit bergoyang yang pemeran perempuannya bersama laki-laki diduga di Sampit itu tersebar di media sosial baik Facebook  dan  WhatsApp.

Informasi terhimpun, video tersebut sudah mulai tersebar beberapa hari terakhir. Pemerannya seorang wanita muda dan pria yang nampak berusia.

Dalam rekaman tersebut, terlihat sang perempuan tidak menggunakan sehelai pakaian apapun. Sedangkan sang laki-laki hanya mengenakan baju saja.

Baca Juga :  Banjir Bandang Sumatera Barat Tewaskan 28 Orang, 5 Masih Hilang

Diduga video tersebut sengaja direkam keduanya. Karena dalam rekaman tersebut, terdengar perbincangan agar menaruh ponsel untuk merekam di atas meja.

Kapolres Kotawaringin Timur, AKBP Abdoel Harris Jakin pun mengingatkan kepada warga terkait dugaan penyebaran video mesum di Sampit. Pasalnya, penyebaran konten pornografi ada aturan yang melarangnya.

“Penyebaran itu bisa dikenakan pidana. Ini kasusnya masih kami selidiki terlebih dahulu, apakah benar di Sampit atau bukan,” kata Harris Jakin saat dikonfirmasi, Sabtu, 25 Juli 2020.

Baca Juga :  Dihantam Kunci T dalam Perang Sarung, Remaja di Bekasi Tewas

Dia mengingatkan hal tersebut meski video mesum itu belum bisa dipastikan kebenarannya di Sampit atau tidak. Dan untuk membuktikan itu, polisi masih melakukan penyelidikan intensif.

“Personel reskrim sudah saya instruksikan untuk menyelidikinya. Bagaimana hasilnya nanti, kita tunggu penyelidikan dulu,” pungkas AH Jakin.

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Zaldy Kurniawan menyampaikan masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui kronologis tersebarnya video tersebut.

“Anggota masih menyelidiki. Kalau ada hasilnya lebih lanjut nanti disampaikan,” kata dia.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com