JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Mantan Assisten Setda Sragen Endang Handayani Tutup Usia Malam Ini. Dikabarkan Akibat Penyakit Ginjal

Ir Endang Handayani MM, (atas tengah). Foto/Pemkab
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ir Endang Handayani MM, (atas tengah). Foto/Pemkab

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar duka menghampiri Sragen. Salah satu mantan pejabat teras di Pemkab Sragen, Ir Endang Handayani MM tutup usia pada Jumat (31/7/2020) malam.

Pejabat yang terakhir kali duduk sebagai Assisten I Setda Bidang Pemerintahan dan Kesra itu meninggal akibat penyakit ginjal yang dideritanya.

“Almarhumah meninggal dunia baru saja. Informasi yang kami terima karena sakit ginjal,” papar Sekda Sragen, Tatag Prabawanto dikonfirmasi JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (31/7/2020) malam.

Baca Juga :  Update Corona Sragen 28 Juli, Pasien Suspek Tambah 3, Kontak Erat Bertambah 16 Orang. Jumlah Kasus Positif 78, 18 Dirawat dan 30 Meninggal Dunia

Mantan Plt Sekda itu mengembuskan nafas terakhirnya malam ini. Jenazah almarhumah disemayamkan di rumah duka di Kutorejo, Sragen Tengah, Sragen.

Dari informasi, pemakaman direncanakan dilangsungkan Sabtu (1/8/2020) besok.

“Ini saya masih di rumah duka,” tutur Sekda.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 Sragen Makin Meroket, Bupati Prihatin Masyarakat Malah Tenang-tenang Saja. "Dulu Reaksinya Luar Biasa, Sekarang Tambah 5, 7 Kasus Bahkan Meninggal, Tidak Ada yang Obah!,”

Semasa bertugas, almarhumah dikenal banyak memegang jabatan strategis di birokrasi Pemkab Sragen. Malang melintang di Assisten Setda, istri alm Agus Purwanto (eks Kadisnakkan) itu juga pernah menduduki jabatan Plt Sekda Sragen semasa pemerintahan Agus Fatchur Rahman.

Almarhumah purna tugas pada 2019 silam dilepas oleh Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Wardoyo