JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Mantan Assisten Setda Sragen Endang Handayani Tutup Usia Malam Ini. Dikabarkan Akibat Penyakit Ginjal

Ir Endang Handayani MM, (atas tengah). Foto/Pemkab
   
Ir Endang Handayani MM, (atas tengah). Foto/Pemkab

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar duka menghampiri Sragen. Salah satu mantan pejabat teras di Pemkab Sragen, Ir Endang Handayani MM tutup usia pada Jumat (31/7/2020) malam.

Pejabat yang terakhir kali duduk sebagai Assisten I Setda Bidang Pemerintahan dan Kesra itu meninggal akibat penyakit ginjal yang dideritanya.

“Almarhumah meninggal dunia baru saja. Informasi yang kami terima karena sakit ginjal,” papar Sekda Sragen, Tatag Prabawanto dikonfirmasi JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (31/7/2020) malam.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Mantan Plt Sekda itu mengembuskan nafas terakhirnya malam ini. Jenazah almarhumah disemayamkan di rumah duka di Kutorejo, Sragen Tengah, Sragen.

Dari informasi, pemakaman direncanakan dilangsungkan Sabtu (1/8/2020) besok.

“Ini saya masih di rumah duka,” tutur Sekda.

Baca Juga :  Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa Pilang Masaran Sragen Tolak Pembangunan Tower, Warga: Ini Masalah Kesehatan Kami

Semasa bertugas, almarhumah dikenal banyak memegang jabatan strategis di birokrasi Pemkab Sragen. Malang melintang di Assisten Setda, istri alm Agus Purwanto (eks Kadisnakkan) itu juga pernah menduduki jabatan Plt Sekda Sragen semasa pemerintahan Agus Fatchur Rahman.

Almarhumah purna tugas pada 2019 silam dilepas oleh Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com