JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ini Identitas 2 Korban Kecelakaan Maut di Kadipiro Solo, Asal Gemolong dan Sumberlawang, Polisi Masih Selidiki Truk yang Kabur

Ilustrasi | joglosemarnews.com
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Kolonel Sugiyono, Nusukan atau utara Palang Joglo, Senin (06/07/20) petang. Kecelaan itu melibatkan tiga kendaraan, masing-masing dua sepeda motor dan satu truk.

Kejadian itu sempat direkam warga dan ramai disosial media. Dari video yang beredar, terlihat korban tergeletak di pinggir jalan dan sudah ditutupi spanduk warna putih.

Identitas korban pun akhirnya terkuak. Pertama Sumadi (42) warga Pantirejo, RT 004/000, Tegaldowo, Gemolong, Sragen yang mengendarai sepeda motor Honda Beat S 5420 ZB. Dia mengalami luka di kepala dan menjalani perawatan di RSUD Moewardi Surakarta.

Baca Juga :  50 Warung Mitra Bukalapak di Solo Raya Salurkan Bantuan Sosial

Sementara korban kedua bernama Ibnu Dwi Utomo (24) warga Karantengah RT 016/000, Desa Kacangan, Sumberlawang, Sragen. Dia mengendarai motor Honda Beat dengan nomor polisi AD 6943 AIE.

Sedangkan truk yang juga terlibat kecelakaan belum diketahui identitasnya. Polisi saat ini masih memeriksa saksi untuk mengetahui truk tersebut..

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat Sumadi dan truk tak dikenal sama-sama berjalan dari arah selatan (Solo) ke utara. Sumadi lantas berusaha mendahului truk tersebut melalui sisi kanan.

Baca Juga :  Tak Hanya Bikin Stres dan Emosi, Knalpot Brong Juga Picu Gangguan Gendang Telinga!

Diduga karena jarak yang dekat, motor yang dikendarainya membentur bodi truk tak dikenal sehingga terpelanting jatauh ke sisi jalan berlawanan.

Saat terjatuh itulah, dari arah utara muncul sepeda motor yang dikendarai Ibnu Dwi Utomo. Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tak bisa dihindari. Setelah terjadi kecelakaan, truk tak dikenal langsung meninggalkan tempat kejadian perkara.  Prabowo