JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jalan Rusak Berujung Maut di Sumberlawang Sragen. Gara-Gara Lubang Jalan, Seorang Pemotor Tewas Kecelakaan Tunggal, Kepalanya Ditemukan Dalam Kondisi Seperti Ini!

Ilustrasi kecelakaan Maut. Dok/JSnews
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi kecelakaan Maut. Dok/JSnews

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Solo-Purwodadi KM 32 tepatnya di depan tambal ban Dukuh Plosorejo, RT 1, Desa Pagak, Sumberlawang, Sragen.

Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan setelah terperosok lubang jalan hingga terpental jatuh. Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala.

Korban diketahui bernama Jaelani (68) warga Dukuh Karangjoho RT 20, Mojo, Andong, Boyolali. Korban mengendarai sepeda motor Honda Vario QD 4537 AAD.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, Kamis (2/7/2020), kecelakaan maut itu terjadi pukul 09.15 WIB. Menurut saksi mata, Budi Hartono dan Sriyanto, warga di lokasi kejadian, kecelakaan bermula ketika korban yang mengendarai motor sendirian, melaju dari arah timur.

Baca Juga :  Kronologi Petani Duyungan Sragen Tewas Kesetrum Jebakan Tikus di Sawahnya. Niatnya Selamatkan Tanaman Jagung, Malah Ditemukan Tak Bernyawa oleh Putrinya

Setelah dekat TKP yang jalannya rusak berlubang, korban kehilangan konsentrasi. Tepat di salah satu lubang besar, korban gagal menghindari dan tidak mengetahui ada lubang jalan.

Karena jarak sudah terlalu dekat, korban menggasak lubang itu hingga motornya terantuk hebat. Motor kemudian hilang kendali dan korban terpental jatuh.

Baca Juga :  Duh, Kades Tegaldowo Gemolong Sragen Yang Positif Covid-19 Ternyata Sempat Ikut Rapat Bersama Para Kades dan Sekcam. Pelayanan Balai Desa Ditutup?

Nahas, korban terbentur badan jalan dengan keras sehingga mengalami luka parah bagian kepala dan telinganya ditemukan mengeluarkan darah.

Ia tewas di lokasi kejadian sedang motornya rusak parah. Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Sugiyanto membenarkan kejadian itu.

Menurutnya seusai menerima laporan, tim langsung meluncur ke lokasi melakukan evakuasi dan olah TKP.

“Korban meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal menabrak lubang jalan. Kendaraan sudah kami amankan sebagai barang bukti. Kami mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati saat berkendara di jalan raya,” tukasnya. Wardoyo