JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Komedian Omaswati Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun

Komedian Omaswati (kiri) bersama Dorce Gamalama. Foto: Instagram/dg_kcp
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis peran yang dikenal sebagai komedian, Omaswati, meninggal dunia, Kamis (16/7/2020).

Kepastian kabar meninggalnya Omas, ditegaskan jawaban manajer Mandra, Nani.

“Betul (meninggal dunia),” jawab Nani dikutip Liputan6.com saat dimintai konfirmasi kabar meninggalnya Omas melalui pesan singkat WhatsApp.

Kabar meninggalnya Omas juga disampaikan rekan artis, Dorce Gamalama, melalui unggahan video di akun Instagram miliknya, @dg_kcp.

“Innalilahi wainnailaihi rojiun. Kembali berita duka tadi barusan saya terima berita duka dari bang Mastur yang mana kakaknya, Omaswati meninggal dunia pada hari ini, bakda isya,” kata Dorce.

Baca Juga :  Ditangkap Polisi! Epy Kusnandar Preman Pensiun Terjerat Kasus Narkoba

Belum diketahui penyebab meninggalnya Omas.

Omaswati yang lahir di Jakarta, 3 Mei 1966, dikenal sebagai aktris komedian. Adik dari Mandra ini mengawali kariernya dengan bermain dalam kesenian tradisional Betawi, Lenong.

Omas juga tak jarang bermain dalam sinetron yang tayang di televisi. Dia lebih dikenal sebagai pelawak dan peran komedi seperti halnya sang kakak, Mandra.

Baca Juga :  Ditangkap Polisi! Epy Kusnandar Preman Pensiun Terjerat Kasus Narkoba

Setelah kabar meninggalnya Omas tersebar, ucapan belasungkawa datang dari banyak pihak, tidak terkecuali netizen di media sosial.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com