JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi, Bocah 2 Tahun Meninggal Kecelakaan di Gobeh Ngadirojo Wonogiri, Libatkan Toyota Hilux dan Isuzu Traga

Kecelakaan
Petugas menggelar olah TKP kasus kecelakaan di Gobeh Ngadirojo Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM  — Seorang bocah yang masih berusia dua tahun meninggal dalam kecelakaan di Gobeh Ngadirojo Wonogiri, Minggu (12/5/2024) pagi.

Peristiwa kecelakaan di Gobeh Ngadirojo Wonogiri tersebut melibatkan mobil pikap Isuzu Traga dan Toyota Hilux.

Insiden kecelakaan di Gobeh Ngadirojo Wonogiri itu tepatnya terjadi di Jalan Ngadirojo-Nguntoronadi, di Dusun Gobeh Desa Gedong Kecamatan Ngadirojo Wonogiri sekitar pukul 07.10 WIB.

Korban meninggal adalah penumpang pikup berinisial RDA (2), warga Desa Pokoh Kidul Wonogiri yang merupakan anak dari TH (35) pengemudi pikap Isuzu Isuzu Traga nomor polisi AD 8756 GG.

Korban mengalami luka berat di kepala dan meninggal di RS Hermina Wonogiri. Sedangkan, sopir pikap Traga, TH (35) mengalami luka berat dan dirawat di RS yang sama.

Baca Juga :  Cara Mengecek Apakah Termasuk Penerima PIP 2024 atau Bukan, Tinggal Klik

Sementara itu, TK (62) warga Kabupaten Klaten yang merupakan pengemudi Toyota Hilux nomor polisi AD 1773 TQ hanya mengalami luka ringan.

Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah mengungkapkan, kecelakaan di Gobeh Ngadirojo Wonogiri bermula ketika mobil pikap Isuzu Traga AD 8756 GG melaju dari arah utara atau Ngadirojo menuju Nguntoronadi.

“Sesampainya di TKP, pada jalan lurus datar, pikap Isuzu Traga berjalan terlalu ke kanan melebihi garis marka as tengah. Nah, pada saat bersamaan dari arah Nguntoronadi melaju KBM Toyota Hilux yang di kemudikan TK (62). Karena jarak yang terlalu dekat sehingga kedua kendaraan tidak mampu menghindar dan terjadilah tabrakan depan-depan,” jelas Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Baca Juga :  Bisane Gur Ngabarke Durung Bisa Nglewati, Jalan Tembus Padang Pancuran Gedongrejo Giriwoyo Wonogiri Sudah Kelar

Mendapati adanya laporan kecelakaan di Gobeh Ngadirojo Wonogiri tersebut, Unit Gakkum dari Satlantas Polres Wonogiri langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP.

Berdasarkan keterangan dari beberapa saksi, pada saat kejadian, diduga korban RDA (2) ini duduk di pangkuan pengemudi Isuzu Traga.

“Jadi pada saat kejadian tersebut, pengemudi Isuzu Traga ini diduga mengemudi sambil membawa anaknya di pangkuannya. Diduga karena kurangnya konsentrasi, mobil yang dikemudikan korban berjalan melebihi garis marka as tengah, dan pada saat bersamaan dari arah berlawan melaju KBM Toyota Hilux tersebut,” beber Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com