JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Musik

Musisi Asli Solo, Krisna Bond Telurkan Karya Keduanya, “Indonesia Saling Menguatkan”

Krisna Bond atau sering dikenal sebagai President Party Indonesia. Istimewa
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Musisi asli Solo Krisna Bond atau sering dikenal sebagai President Party Indonesia kembali menelorkan single terbarunya. Single keduanya kali ini bertajuk “Indonesia Saling Menguatkan”.

Indonesia Saling Menguatkan” merupakan single kedua resmi dirilis dengan mengeluarkan video klip yang tercipta kolaborasi dengan @dadakanproject dan dirilis di kanal YouTube โ€œPresident Party Indonesiaโ€.

Indonesia saling menguatkan adalah sebuah karya yang tercipta ketika hastag #Indonesiaterserah viral di media sosial, entah siapa yang membuatnya, yang pasti saya adalah salah satu dari banyaknya orang yang tidak berkenan atas kemunculan hastag tersebut. Dampak negatifnya sangat sangat luar biasa untuk jangka panjangnya,” ujar Krisna, Jumat (3/7/2020).

Indonesia yang selama ini mengenal rasa saling membantu, jiwa sosial yang tinggi akan luntur dan akan berubah menjadi โ€œbodo amat / terserahโ€.

“Menurut saya mengedukasi tidak harus sekali lalu. Kita paham ada tahapan tahapannya, Garda terdepan adalah masyarakat atau kita sendiri,” imbuh Krisna.

Karya yang dikerjakan dalam waktu 48 jam non stop tersebut mengalunkan instrumen gitar dengan pola instrument banjo. Alunan yang dimainkan Wanda Banny instrument konga by Ridwan itu membuat karya โ€œIndonesia Saling Menguatkanโ€ lebih bernuansa rocabilly atau balada.

Sedangkan musik yang memiliki nuansa ceria dan dinyanyikan bersama sama serta ada bagian vokal anak kecil membuat karya ini memiliki arti penegasan untuk tetap saling menjaga satu sama lain dan jangan lelah untuk saling menguatkan. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com