JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Musik

Musisi Daerah, Ratu Menez (Sikumbang) Rambah Dunia Musik Nasional

Ratu Menez (Sikumbang). Istimewa

JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang musisi daerah asal Sumatera Barat, Ratu Menez menepakkan langkahnya ke dunia musik nasional. Melalui Mans Entertainment, penyanyi berdarah Minang yang populer dengan lagu-lagu Minang tersebut menandai debut nasionalnya dengan rilis lagu baru. Lewat rilisan Musika Nada Suara, pemilik nama lengkap Ratu Aprilia Menez tersebut melaunching “Coba Jadi Aku”.

“Single ini bernuansa cinta dan dalam naungan label musik Mans Entertainment. Lagu ini mengisahkan tentang pasangan yang terlalu menuntut berlebihan perubahan dari seorang wanita, padahal selama ini menjalaninya seperti biasa. Namun hal itu tidak lantas membuat sang wanita menyerah untuk meyakinkannya,” urai Ratu, disampaikan lewat rilis, Jumat (17/7/2020).

Baca Juga :  Chord dan Lirik Lagu 'Putus atau Terus' - Judika, Kisah Pasangan yang Bingung Memilih Melanjutkan atau Mengakhiri Hubungan

Ratu sendiri merupakan musisi asal padang yang memiliki bakat dan siap bersaing di kancah musik nasional.

“Ratu memiliki warna suara melankolis dengan ciri khas yang berbeda. Single ini adalah single pertama ratu yang berbahasa Indonesia dan memiliki tema lagu yang sudah di konsep sejak pertama di buat. Dan di bulan juli ini dirilis di Mans Entertainment,” imbuh Pencipta Lagu “Coba Jadi Aku”, Catur Septembrianto.

Baca Juga :  Rilis Single Perdana, Saka Unjuk Gigi Dengan "Gelang Putih"

Catur menuturkan, proses pembuatan lagu tersebut tidak begitu sulit, karena dibuat berdasarkan pengalaman pribadi si penyanyi.

“Setelah sebulan tidak merilis single baru kali ini Mans Entertainment kembali merilis lagu dengan potensi daerah yang kuat. Setelah Adit Nuga merilis Jingga pada tanggal 10 Juli, kali ini Ratu merilis pada tanggal 17 Juli 2020,” tukas Catur. Prihatsari