JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Waspada, Seluruh Kecamatan di Sukoharjo Kini Menjadi Zona Merah, Total Kasus Positif COVID-19 Melonjak di Angka 108

Peta sebaran kasus positif COVID-19 di Sukoharjo. Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus terkonfirmasi positif COVID-19 kini sudah merata di seluruh kecamatan di Sukoharjo. Dari total 12 kecamatan di Kota Jamu itu, semuanya kini masuk zona merah.

Informasi yang dihimpun dari akun resmi instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Minggu (12/7/2020), total kasus terkonfirmasi positif COVID-19 sekarang adalah 108 buah. Menyusul penambahan kasus di sejumlah kecamatan termasuk Gatak dan Tawangsari. Dua kecamatan ini sebelumnya masih zero kasus.

Baca Juga :  Ribuan Kader PDIP Geruduk Kantor KPU Sukoharjo, Ini yang Dipersoalkan

Dari total 108 kasus, delapan pasien menjalani isolasi mandiri dan satu orang isolasi di rumah sehat. Sedangkan 15 pasien dirawat di rumah sakit. Sebanyak 76 kasus sembuh dan delapan pasien meninggal.

Untuk orang dalam pemantauan (ODP) ada 738 kasus, Pasien dalam pengawasan (PDP) ada 22 kasus, dan orang tanpa gejala (OTG) tercatat ada 872 orang.

Baca Juga :  Ribuan Kader PDIP Geruduk Kantor KPU Sukoharjo, Ini yang Dipersoalkan

Sebaran kasus positif secara komulatif meliputi Kecamatan Weru sebanyak tiga kasus, Bulu dua, dan Tawangsari satu kasus.

Selanjutnya Kecamatan Sukoharjo sembilan kasus, Nguter dan Bendosari masing-masing tujuh kasus. Kemudian Kecamatan Polokarto, Mojolaban, dan Grogol berturut-turut dua, 16, dan 33 kasus. Terakhir Kecamatan Baki, Gatak, Kartasura sebanyak 10, satu, dan 17 kasus positif. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com