JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Raffi Ahmad Unggah Foto Makan Bersama Siti Nur Azizah Ma’ruf, Netizen Cemas Itu Isyarat Koalisi Pilkada

Tangkapan layar unggahan Raffi Ahmad di Instagram. Foto: Instagram/raffinagita1717

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Artis Raffi Ahmad membuat para penggemarnya khawatir, usai mengunggah sebuah foto di akun media sosial Instagram miliknya, Kamis (23/7/2020) malam.

Dalam foto tersebut, tampak Raffi Ahmad sedang duduk dan makan bersama Siti Nur Azizah Ma’ruf beserta suaminya, Muhammad Rapsel Ali.

Sebagaimana diketahui, Siti Nur Azizah, yang merupakan putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, sedang berniat maju dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan sebagai calon wali kota.

Pada bagian keterangan unggahan foto itu, Raffi Ahmad hanya menuliskan “Alhamdulillah” dan sebuah emotikon tangan menangkup.

View this post on Instagram

Alhamdulillah 🙏❤️

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717) on

Diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad memang sedang didekati pihak Siti Nur Azizah untuk mendampinginya sebagai calon wakil wali kota di Pilkada Kota Tangerang Selatan. Suami dari Nagita Slavina itu pun menjawab akan pikir-pikir dulu.

Unggahan Raffi Ahmad di akun Instagram @raffinagita1717 itu pun sontak dianggap netizen sebagai kelanjutan dari drama politik tersebut dan Raffi diduga telah menerima tawaran itu.

Banyak yang lantas berkomentar meminta Raffi Ahmad mengurungkan niatnya terjun ke dunia politik dan tetap menghibur di bidang entertainment.

“Aa Raffi jgn masuk politikkk,” tulis salah satu akun.

“Pliss jangan ke politikk,” tulis komentar lainnya.

Namun kekhawatiran netizen itu kemungkinan besar tidak akan terjadi. Pasalnya Partai Demokrat, yang mengusung Siti Nur Azizah dalam Pilkada Tangerang Selatan, dikabarkan sudah memberikan rekomendasinya untuk Ruhama Ben sebagai calon wali kota Tangsel.

Rekomendasi Partai Demokrat untuk pasangan Siti Nur Azizah dan Ruhama Ben itu telah diterbitkan pada Rabu, 22 Juli 2020 lalu. Agni Vidya

Baca Juga :  Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Sempat Positif Covid-19, Keluarga Langsung Jalani Swab Test dan Hasilnya Negatif. Putrinya Yakin Ibunda Tak Menularkan ke Orang Lain