JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Musik

Terungkap, Ternyata Ini yang Dibikin Via Vallen di Garasi Rumahnya Sesaat Sebelum Insiden Mobilnya Dibakar

Tangkapan layar video musik Via Vallen yang membawakan lagu How You Like That versi koplo. Foto: YouTube/Via Vallen Official
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

JOGLOSEMARNEWS.COM Penyanyi dangdut Via Vallen membuat kejutan dengan mengunggah video baru di kanal YouTube miliknya, Jumat (3/7/2020).

Dalam video tersebut, Via Vallen menyanyikan lagu berjudul “How You Like That” milik grup K-Pop Blackpink, yang dibawakannya dalam versi dangdut koplo.

Melalui video tersebut, Via Vallen berharap dapat mengobati kerinduan para fans maupun juga yang bukan penggemarnya.

“Semoga cover koplo ini bisa mengobati rindu teman-teman vyanisty, semoga yang non vyanisty juga bisa terhibur dan suka dengan versi koplo ini,” tulis Via di bagian deskripsi video tersebut.

“Besar harapan saya, semoga dengan membuat lagu how you like that versi koplo, bisa menjadi jembatan untuk musik tradisional kita bisa lebih dikenal lagi, sehingga bisa menambah penikmat musik dangdut yang mungkin sebelumnya bukan penikmat musik dangdut,” tambah Via Vallen.

Baca Juga :  Membanggakan, Grup Dance Anak-anak Asal Sukabumi Ini Raih Penghargaan dari Grup K-Pop Blackpink

Meski dibawakan dengan aransemen musik dangdut koplo, namun Via Vallen tetap menyanyikan lagu tersebut dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris.

Video musik asli lagu “How You Like That” milik grup Blackpink itu sendiri menjadi trending nomor 1 di YouTube Indonesia sejak dirilis sepekan lalu dan telah ditonton lebih dari 218 juta kali.

Yang lebih mengejutkan lagi, Via Vallen mengungkapkan bahwa video tersebut dibuat di garasi rumahnya di Tanggulangin, Sidoarjo, tepat pada hari terjadinya insiden pembakaran mobilnya.

Baca Juga :  Video Wawancara dengan Hadi Pranoto Dihapus YouTube, Ini Kata Anji: Orang-orang Juga Memberi Panggung

“Rekaman ini dilakukan di rumah, pembuatan video ini juga dilakukan di garasi rumah tepat sebelum terjadinya musibah mobil dibakar,” ungkap Via Vallen.

Seperti diketahui, mobil Toyota Alphard berwarna putih milik Via Vallen belum lama ini dibakar oleh orang tak dikenal.

Beruntung insiden itu tidak sampai merenggut korban jiwa dan pelaku pembakaran telah ditahan pihak kepolisian. Namun kerugian yang dialami Via Vallen akibat insiden itu mencapai ratusan juta rupiah. Perdana