JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo Positif Covid-19

Wakil Wali Kota Solo yang juga merupakan Bakal calon wali kota Solo yang diusung PDIP Solo, Achmad Purnomo, saat di wawancarai wartawan, Kamis (18 Juni 2020.. Foto: JSNews/Prabowo
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Wakil Wali Kota Solo, Achmad Purnomo dinyatakan positif corona atau covid-19. Kabar pertama terkait hal.itu beredar di kalangan anggota DPRD Solo.

Saat dikonfirmasi terkait hal itu, Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo membenarkan. Rudy meminta dinas terkait langsung melakukan tracing seluruh ASN yang terlibat kontak dengan Purnomo.

Baca Juga :  Pecah! Penumpang KRL Solo-Yogya Overload Selama Libur Lebaran, KCI Imbau Prioritaskan Tempat Duduk untuk Penumpang Gendong Anak

“Ndak usah takut dan khawatir. Yang penting Ndak usah cemas, biar sistem imun tetap kuat. Nanti ditracing,” paparnya, Jumat (24/7/2020).

Sementara itu, Ketua DPRD Solo, Budi Prasetyo mengakui, dirinya menerima kabar terkait positifnya Purnomo langsung dari Wali Kota Solo, Jumat (24/7/2020) pagi.

“Begitu menerima kabar, saya langsung koordinasi untuk penyemprotan disinfektan di lingkungan DPRD Solo. Karena beliau (Purnomo) sempat menghadiri Rapat Paripurna Rabu (22/7/2020). Dan 21 orang hasil tracing di DPRD Solo dijadwalkan tes swab, Sabtu (25/7/2020),” tukasnya.

Baca Juga :  Mangkunegara X Jadi Salah Satu Calon Walikota Solo Paling Dominan, Gibran Sebut Akan Ada Kejutan

Di sisi lain, Wakil Wali Kota Solo, Achmad Purnomo mengakui bahwa dirinya positif covid-19.

“Iya hasilnya sudah keluar. Sekarang saya posisi karantina di rumah,” tuturnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com