JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Astaga, Pasangan Muda Digerebek Saat Asyik Mantap-Mantap di Kamar 38 Hotel PI Sragen. Diduga Sempat Pesta Maksiat, Saat Digeledah Polisi Amankan Barang Haram Ini!

Ilustrasi mesum asusila tribunnews.com
Ilustrasi mesum asusila tribunnews.com

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Satres Narkoba menggerebek seorang sopir bus malam bersama seorang ceweknya di Hotel PI Sragen Wetan, Sragen.

Sopir muda bernama Danur Bayu Pratama Putra alias Gimbal (35) itu digerebek saat pesta seks dan sabu bersama teman wanitanya yang masih berusia di bawah 25 tahun.

Saat digerebek, keduanya ngamar di no 38. Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy melalui Kasubag Humas AKP Harno mengatakan sopir bus malam asal Kampung Panularan RT 4/5, Laweyan, Solo itu digerebek sekitar pukul 05.00 WIB pagi.

Baca Juga :  Buntut Video Viral Ratusan Pelamar Berdesakan Sampai Terinjak-Injak di Pabrik Boneka Masaran Sragen, Dinas Isyaratkan Sanksi. Sekda: Biar Jadi Pembelajaran Perusahaan!

Penggerebekan bermula dari kecurigaan tim yang mendapati aktivitas mencurigakan dari kamar no 38. Setelah dilakukan penggerebekan, tim mendapati Gimbal dan pasangan wanitanya itu tengah asyik bermesraan di dalam kamar.

Saat diinterogasi, wanitanya mengaku bernama Riyanti. Kemudian tim melakukan penggeledahan ke tubuh keduanya tapi tidak ditemukan apa-apa.

Barulah ketika dilakukan penggeledahan di beberapa lokasi kamar, tim menemukan sebuah gulungan kertas berisi satu plastik klip isi sabu.

Tak pelak, Gimbal pun tak lagi bisa mengelak. Ia pun mengakui barang sabu itu merupakan miliknya yang dibeli dari seseorang seharga Rp 250.000.

Baca Juga :  Kapolres Sragen Ungkap Sejumlah Siswi SMP Korban Predator asal Mondokan, Sempat Menangis Saat Dipaksa Layani Hubungan Intim di Kuburan. Satu Siswi asal Tanon Bahkan Sempat Dicekik

“Tersangka kemudian kita amankan ke Polres dengan barang bukti satu paket sabu seberat 0,35 gram. Kemudian satu unit HP dan satu pipet kaca,” papar AKP Harno, Rabu (5/8/2020).

Diduga kuat, pasangan mesum itu barusaja melampiaskan pesta di dalam kamar. Saat ini, Gimbal sudah diamankan di Mapolres dengan dijerat Pasal 112 Subsider 127 UU RI No 35/2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara. Wardoyo