JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

BREAKING NEWS: Bocah 11 Tahun Dikabarkan Tenggelam di Bengawan Solo Kampung Sewu Solo, Tim SAR Langsung Lakukan Pencarian

Seorang bocah berusian 11 tahun dikabarkan tenggelam di bengawan Solo di Kampung Sewu Solo, Rabu (12/8/2020). Foto: Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Seorang bocah berninisial JTU (11) dikabarkan tenggelam di aliran Sungai Bengawan Solo, Rabu (12/08/20) sekitar pukul 13.30 WIB. Korban diketahui beralamat di Kampung Sewu RT01/02 Kelurahan Sewu, Kecamatan Jebres.

Relawan SAR Rajawali Merah Putih, Luthfi Ahmad Rifai menjelaskan, begitu mendapat informasi itu tim SAR langsung bergerak ke lokasi kejadian. Kabar itu juga langsung menyebar ke grup relawan rescue.

Baca Juga :  Evaluasi Perwali Pelanggar Protokol Kesehatan, Warga Luar Kota Solo Tak Pakai Masker Disanksi 2 Kali Lipat

“Teman-teman SAR langsung menuju lokasi begitu ada informasi itu. Lokasi di Kampung Sewu, yang tenggelam anak kecil,” kata Luthfi.

Pihaknya belum mengetahui kronologi pasti kejadian kecelakaan air tersebut. Informasi kalap tersebut awalnya didapat dari linmas kemudian diteruskan ke SAR.

Baca Juga :  Kota Solo Bakal Terapkan ETLE, Tilang Kendaraan Bermotor Dilakukan Secara Elektronik

Kemudian SAR dan relawan melakukan koordinasi untuk melakukan pencarian dan kroscek di lapangan. Sejumlah warga juga memadati lokasi tenggelamnya bocah laki-laki tersebut.

“Saat ini masih proses pencarian. Tenggelam langsung di Bengawan Solo,” ucapnya. Prabowo