JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Duh Gusti, Jenuh 11 Hari Diisolasi, Pasien Positif Corona Malah Nekat Bunuh Diri

Ilustrasi mayat. Foto: Pixabay.com
Ilustrasi mayat. Pixabay

MEDAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang Pasien Positif Covid-19 yang tengah dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Royal Prima ditemukan tewas setelah melompat dari lantai 12 gedung yang terletak di Jalan Ayahanda Medan, Rabu (5/8/2020).

Dari Informasi yang diperoleh, pasien itu berjenis kelamin perempuan tersebut berinisial MAH dan berusia sekitar 30 tahun.

Baca Juga :  Pulang dari Jakarta, Warga Miri Sragen Ketahuan Positif Covid-19 dan Dirawat di Rumah Sakit. Jumlah Kasus Positif Melonjak Jadi 514, Jumlah Warga Meninggal Sudah 68 Orang

Peristiwa ini pun dibenarkan olehJ uru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Provinsi Sumut, dr Aris Yudhariansyah.

Dikatakannya, Pasien tersebut sudah dirawat selama 11 hari.

“Yang  pasti karena stres, cuma kita kurang tahu apa benar stres karena Covid-19 atau yang lain. Karena dia sudah 11 hari dirawat, 3 hari lagi selesai isolasinya,” sebutnya.

Baca Juga :  Meledak Lagi, Tambah 12 Warga Positif Hari Ini, Kasus Covid-19 Sragen Melonjak Jadi 485. Dua Warga Suspek Kembali Meninggal, Total Sudah 68 Warga Meninggal Terkait Covid-19

Sementara itu, pihak RSU Royal Prima belum memberikan keterangan terkait kasus bunuh diri itu.

www.teras.id