JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Favehotel Solo Luncurkan Frozen Food

dok favehotel Solo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Makanan cepat saji menjadi salah satu produk yang ngetren di kalangan masyarakat saat ini.

Melihat perkembangannya yang pesat sekaligus digemari masyarakat, favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) meluncurkan produk frozen food.

Ika Florentina selaku Cluster General Manager favehotel Solo menjelaskan, frozen food merupakan makanan cepat saji yang telah diracik dengan bumbu istimewa dan khas, dengan penyajian yang mudah dan praktis.

“Sehingga produk ini bisa menjadi salah satu pilihan menu santap bersama keluarga,” ujar Ika, sebagaimana dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Baca Juga :  Minat Investasi Saham Syariah di Solo Mulai Menggeliat

Ia berharap menu yang dikemas dalam bentuk frozen food itu dapat membantu para ibu untuk menyiapakan menu masakan bagi keluarga, tanpa perlu susah memasaknya.

“Selain itu, menu kami juga terjamin dari sisi kualitas dan rasanya,” lanjutnya.

Ada berbagai pilihan menu di dalamnya yang menjadi daya pikat tersendiri, antara lain soup buntut, soup iga, soup tomyum, iga bakar, chicken drumstick dan masih banyak menu lainnya dengan budget pas di kantong.

Baca Juga :  Waspada, Harga Emas Bisa Terjun Bebas Saat Vaksin Covid-19 Diproduksi Massal

Selain rasanya mampu menggoyang lidah, frozen food juga dikemas dengan kemasan menarik dan hampa udara sehingga produk ini lebih tahan lama.

Penyajian frozen food cukup mudah yaitu cukup dipanaskan, dibakar atau di goreng sesuai suhu dan dengan waktu tertentu yang tertera dikemasan produk makanan.

Ika mengatakan, bagi yang ingin memesan produk frozen food, dapat melakukan pemesanan melalui aplikasi WhatsApp di nomor 0895422594954 (favehotel Solo Baru) dan 0895422594956 (favehotel Manahan Solo) atau via aplikasi GoFood. suhamdani