JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ini Penampakan Kendaraan Roda 3 Lengkap Dengan Peralatan Penyemprotan Bantuan Untuk PC Anshor Wonogiri

Penyerahan bantuan kendaraan roda 3 kepada PC Anshor Wonogiri. Dok. Mbak Luluk
Penyerahan bantuan kendaraan roda 3 kepada PC Anshor Wonogiri. Dok. Mbak Luluk

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Anggota Komisi IV DPR-RI dari Fraksi PKB, Luluk Nur Hamidah yang akrab disapa dengan mbak Luluk hadir di Gedung PCNU Wonogiri.

Melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (9/8/2020), kehadiran mbak Luluk dalam rangka menyerahkan bantuan kendaraan roda tiga lengkap dengan peralatan untuk penyemprotan disinfektan kepada PC Anshor Wonogiri, Sabtu (8/8/2020).

Baca Juga :  Baru Tahu Ternyata Cakupan ASI Eksklusif Masih di Angka 48 Persen Padahal Bisa Meningkatkan Imun Bayi Lho

Hadir dalam acara tersebut Ketua PCNU Kabupaten Wonogir Mubarok dan jajaran pengurusnya serta hadir pula Ketua dan Pengurus Anshor.

Mbak Luluk hadir dalam rangka menyerahkan bantuan kendaraan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan lewat aspirasinya.

Dalam sambutannya mbak Luluk berharap kendaraan ini akan bermanfaat kepada jamaah atau umat. Khususnya dalam rangka ikut berpartisipasi pencegahan penyebaran COVID-19.

Baca Juga :  Dikritik Netizen Lantaran Dianggap Mengumpulkan Massa Ketika Penyaluran JKN KIS di Saat Pandemi, Bupati Wonogiri Joko Sutopo Berikan Klarifikasi

“Kendaraan ini untuk kepentingan umat semoga bermanfaat dikelola oleh PC Anshor,” jelas dia.

Ketua PCNU Wonogiri mengapresiasi kunjungan dan bantuan mbak Luluk, yang di kelola PC Anshor. Bantuan akan dijaga dan manfaatkan sebaik-baiknya sebagaimana amanah yang disampaikan. Aria