JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Klaten

Joni Eko Diminta Lanjutkan Program Kodim 0723 Klaten

Dok Penerangan Kodim (Pendim) 0723 Klaten
Dok Penerangan Kodim (Pendim) 0723 Klaten

KLATEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Memegang tampuk pimpinan yang baru, Letkol Inf Joni Eko Prasetyo diminta untuk selalu menjaga soliditas demi melahirkan program-program terbaik di Kodim 0723 Klaten.

Demikian pesan Letkol Kav Minarso, dalam acara lepas sambut jabatan Komandan Kodim 0723 Klaten, Selasa (4/8/2020).

Dalam kesempatan itu, Letkol Kav Minarso menuturkan bahwa Kodim 0723 Klaten merupakan salah satu satuan terbaik jajaran Korem 074 Warastratama.

Untuk itu Dandim baru diharapkan mampu meneruskan program program yang belum terlaksana.

Baca Juga :  Kedatangan Dandim Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, Mbah Patmo: Alhamdulillah , Terima Kasih Pak Dandim

“Jaga selalu kekompakan , soliditas dan loyalitas prajurit serta jangan lupa jaga sinergitas antara TNI, Polri dan Pemkab Klaten yang sudah terjalin dengan baik, “ kata Letkol Kav Minarso, sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews.

Sementara itu Dandim baru Letkol Inf Joni Eko Prasetyo sangat mengharap dukungan dan kerjasama seluruh unsur yang ada di Kodim 0723 Klaten, mulai dari Staf , Danramil dan seluruh anggota baik TNI maupun PNS.

Baca Juga :  Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Proyek Tol Solo - Yogyakarta Ditandatangani Guberbur Ganjar

“Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk memimpin Kodim 0723 Klaten menjadi satuan yang terbaik di jajaran Korem 074 Warastratama, “ ungkap Dandim 0723 Klaten yang baru.

Acara lepas sambut dikuti oleh seluruh Danramil, dan Perwira Staf Kodim 0723 Klaten. Diketahui, Letkol Kav Minarso pindah tugas ke Kodam IV Diponegoro sebagai Wakil Asisten Personel Kodam IV Diponegoro. suhamdani