JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Klaten

Letkol Inf Joni Eko Prasetyo Dandim Klaten Yang Baru

Dok Penerangan Kodim (Pendim) 0723 Klaten

KLATEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, SIP menjadi Komandan Kodim (Dandim) 0723 Klaten, menggantikan Letkol Kav Minarso,S.I.P.

Serah terima jabatan dilaksanakan di Gedung Waratratama, dipimpin oleh Danrem 074/Warastratama, Kolonel Inf Rano Tilaar, Selasa (4/8/2020).

Pada acara serah terima jabatan tersebut bersamaan juga dengan acara tradisi tradisi penerimaan Kepala Staf Korem 074/Warastratama Letkol Inf Ali Akhwan, S.E., Kasi Intel Mayor Kav Erwandono dan Kasiops Korem 074/Warastratama Mayor Inf Ronaldo Konstantin, S.Sos., M.M., M.Si.

Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P Gantikan Letkol Kav Minarso,S.I.P sebagai Dandim 0723 Klaten.

Selain itu juga dilaksanakan serah terima jabatan 3 Dandim jajaran Korem 074 warastratama di antaranya Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M. kepada Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno, Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi P. S.I.P., M.Tr. (Han) kepada Letkol Inf Agus Adhy Darmawan S.I.P., M.I. Pol.dan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama S.Sos.

Baca Juga :  Pesan Berantai WA Terkait Sanksi Karantina Bagi Anak Tak Pakai Masker di Klaten Resahkan Warga, Kepala Satpol PP Pastikan Hoaks

Sertijab Dandim 0723 Klaten Di Gedung Warastratama Surakarta
Pada kesempatan tersebut Danrem berharap semoga estafet kepemimpinan ini dapat mengantarkan satuan yang dipimpin ke arah yang lebih maju dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaiknya untuk kepentingan Korem 074/Warastratama.

“Dengan berbekal wawasan, pengalaman serta kemampuan yang dimiliki, saya yakin bahwa saudara-saudara sekalian yang menduduki jabatan baru akan mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh Pimpinan, Bangsa dan Negara dengan sebaik-baiknya,” ungkap Kolonel Inf Rano Tilaar, sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews.

Baca Juga :  Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Proyek Tol Solo - Yogyakarta Ditandatangani Guberbur Ganjar

Danrem juga meminta agar masing masing satuan meningkatkan profesionalisme dan kemampuan, sehingga keberadaannya disatuan dapat memberikan dampak bagi kemajuan organisasi serta lingkungan dimanapun bertugas..

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Penandatanganan Berita Acara pengangkatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro dan Serah Terima Jabatan Ketua Cabang. Pendim 0723 Klaten.

www.tempo.co