JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Nggak Nyangka, Tersangka Perampok Toko Bangunan Sumberlawang Sragen Ternyata Juga Nyambi Blogger. Sebulan Ngakunya Dapat Rp 4 Juta, Kenapa Masih Merampok!

Tersangka Miftakhul Pujo Widodo saat diamankan di Mapolres Sragen, Senin (31/8/2020). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi perampokan Toko Bangunan Tiga Putra Sukses (TPS) di perempatan menuju Gunung Kemukus tepatnya di Dukuh Barong RT 6, Desa Pendem, Sumberlawang, Rabu (26/8/2020) siang akhirnya terkuak.

Pelaku yang beraksi sadis memukuli pelayan toko perempuan bernama Ayu Wahyuni (20) itu tak dinyana ternyata adalah tetangga pemilik toko, Eko Rohmadi (44) warga Ngandul, RT 26 Mojopuro, Sumberlawang, Sragen.

Baca Juga :  Puncak Panen Durian Desa Gempolan, Kerjo, Karanganyar Jatuh Bulan Februari, Bisa Pilih Dan Makan Sepuasnya

Tersangka diketahui bernama Miftakhul Puji Widodo (40) warga Dukuh Jengglong RT 21, Desa Mojopuro, Sumberlawang, Sragen.

Saat diwawancara JOGLOSEMARNEWS.COM di Mapolres Sragen Senin (31/8/2020), Widodo mengaku dia sebenarnya berprofesi sebagai blogger.

“Saya buat blog. Setiap bulan dapat Rp 4 juta,” paparnya.

Widodo mengaku selain blogger juga sebagai tukang kayu. Ia blak-blakan nekat melakukan aksi perampokan karena dikejar banyak hutang.

Hutang menumpuk hampir Rp 70 juta di bank, membuatnya gelap mata sampai akhirnya nekat memilih jalan pintas yang membawanya meringkuk di balik jeruji besi.

Baca Juga :  Viral di Medsos Ada UFO di Atas Merapi, Apakah Benar UFO?

“Saya banyak hutang Mas. Ada Rp 70 juta hutang saya di bank. Sudah jatuh tempo angsuran, bingung mau bayar. Akhirnya gelap mata dan melakukan itu (perampokan),” paparnya ditemui di Mapolres, Senin (31/8/2020).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com