JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Pelaku Begal Payudara Ditangkap dan Diarak Warga, Korbannya dari Ibu Muda hingga Nenek-nenek

Ilustrasi penangkapan. Foto: pixabay.com

KUNINGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Polisi mengamankan seorang pria yang diduga menjadi pelaku aksi pelecehan seksual begal payudara di Kecamatan Kramatmulya, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu digerebek dan ditangkap warga untuk kemudian diarak ke balai desa, sebelum akhirnya diamankan petugas kepolisian sektor setempat.

Pelaku diamankan setelah massa yang berkumpul semakin banyak dan dikhawatirkan keselamatan pelaku bakal terancam.

“Pelaku sudah ada di Polsek Kramatmulya,” kata Kepala Desa Kramatmulya, H Kardi saat ditemui di masjid agung desa setempat, Jumat (7/8/2020).

Baca Juga :  Terbongkar Surat Bebas Covid-19 Ternyata Hasil Rekayasa dari RSUD. Ketahuan dari Tenaga Administrasi Positif dan Nekat Kabur, Satpam dan Perawat Langsung Dipecat!

Disampaikan Kardi, pelaku bukanlah warga setempat karena tidak ada yang tahu nama dan identitasnya.

“Pelaku tidak tahu namanya dan bukan warga kami,” ujar Kardi, sembari menambahkan pelaku digerebek warga sekitar pukul 18.00 WIB.

Menurut Kardi, korban aksi begal payudara yang dilakukan pelaku cukup banyak dan ada yang ibu muda hingga nenek-nenek.

Baca Juga :  Pimpin Salat, Imam Masjid Nurul Huda Dianiaya dan Dipukuli Balok Kayu Bertubi-Tubi Sampai Tersungkur. Pelakunya Bernama Fitri, Pemicunya Ternyata Masalah Nikah

“Jadi tindakan pelecehan itu pelaku pegang bagian dada ibu-ibu di sini. Jumlah korban akibat tindakan pelaku tidak sedikit. Warga kami ada sebanyak lima orang yang menjadi korban,” kata Kardi.

Sementara menurut Kapolsek Kramatmulya, Iptu Dede Kusnadi, petugas hingga kini masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

Kendati warga sempat berkumpul di halaman kantor desa akibat kasus ini, namun situasi tetap kondusif.

www.tribunnews.com