JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Penerimaan Calon Bintara Polri Tidak Dipungut Biaya, Panitia Disumpah dan Diminta Tandatangan Pakta Integritas

Foto/Humas Polda
ย ย ย 
Foto/Humas Polda

BLORA, JOGLOSEMARNEWS.COM -Aula Arya Guna Polres Blora Polda Jawa Tengah telah digelar Pengambilan Sumpah Dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan BINTARA Polri TA .2020

Kegiatan tersebut digelar untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul yang bersih, transparan dan akuntabel.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,SIK, Kabag Sumda Kompol Dr.Rubiyanto,M.Si serta seluruh panitia penerimaan Bintara Polri serta para pengawas.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Selain dari internal Polres Blora kegiatan tersebut juga di hadiri pengawas eksternal, perwakilan orang tua serta perwakilan peserta seleksi diantaranya, 2 orang perwakilan dari LSM dan wartawan, 3 orang perwakilan dari Calon Bintara Polri, serta Perwakilan Disdikpora Kabupaten Blora.

Kapolres menjelaskan, bahwa dalam penerimaan calon anggota Polri, pihaknya komitmen pada prinsip, bersih jujur transparan dan akuntabel, sehingga nantinya mereka menjadi anggota Polri yang siap melaksanakan tugas negara melayani masyarakat.

Baca Juga :  Golkar Dorong Pasangan Ahmad Luthfi โ€“ Wihaji dalam Pilgub Jateng Nopember Mendatang

Kapolres Blora juga mengatakan penerimaan Polri ini tidak di pungut biaya alias gratis, jika ada yang mengiming โ€“ imingi kelulusan, jangan percaya, apalagi dengan membayar sejumlah uang.

โ€œBelajar dan berlatih, ikuti seluruh tahapan tahapan dengan serius dan senang hati, kelulusan ada di tangan anda sendiri dan tentunya, jangan lupa untuk berdoa,โ€ ucap AKBP Ferry. Edward

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com