JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Ramai Diduga Pensiun Usai Unggah Foto Gantung Panci, Ini Klarifikasi Pakar Kuliner Sisca Soewitomo. Netizen se-Indonesia Kena Prank

Tangkapan layar video klarifikasi yang diunggah di akun Instagram milik Sisca Soewitomo. Foto: Instagram/sisca.soewitomo
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Nama pakar kuliner Nusantara, Sisca Soewitomo, mendadak menjadi ramai diperbincangkan setelah mengunggah foto gantung panci di Instagram. Banyak yang menduga ia memutuskan untuk pensiun dari dunia kuliner.

Tak hanya netizen yang ramai membahas kenangan masa kecil saat sering menonton Bu Sisca di televisi. Sejumlah media massa pun banyak yang mengulas perjalanan kariernya.

Namun sehari setelah unggahannya yang mengejutkan itu, Bu Sisca kembali mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @sisca.soewitomo miliknya, Kamis (6/8/2020). Kali ini sebuah video klarifikasi dari dirinya.

Baca Juga :  Gegara Candaan Kekerasan Seksual, Ivan Gunawan Panen Hujatan dari Netizen

“Halo sahabat-sahabatku tercinta. Pada kesempatan ini, saya ingin mengklarifikasi terkait beberapa pemberitaan yang muncul di media kemarin.”

“Memang benar saya gantung panci, selain itu juga saya gantung penggorengan dan sutil,” ujarnya dalam video yang mendadak terhenti sesaat.

“Jangan khawatir, saya tetap aktif di dunia perkulineran. Saya gantung cuma sementara, karena lagi ada foodiskon GoFood. Bikin saya lebih hepi, karena order makanan banyak diskonnya. Bagaimana GoFoodies, meriah bukan,” lanjut Bu Sisca.

Dari unggahan video tersebut akhirnya terungkap jika unggahan foto gantung panci sehari sebelumnya adalah bagian dari sebuah promosi dari GoFood, salah satu layanan dari GoJek.

Baca Juga :  Gegara Candaan Kekerasan Seksual, Ivan Gunawan Panen Hujatan dari Netizen

Banyak netizen yang mengaku tidak menyangka jika diri mereka telah tertipu kabar pensiun Sisca Soewitomo.

“1 negara kena prank, hormat kepada marketing,” tulis salah satu netizen di Twitter, membalas video yang diunggah di akun @gofoodindonesia.

“Bagaimana prank dari Ibu Sisca, meriah bukan…” tulis netizen di kolom komentar Instagram.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com