JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Digerebek Saat Ngamar di Hotel Sragen, Sopir Bus AKAP Ini Buat Pengakuan Mengejutkan di Depan Kapolres. Mengaku Biasa Nyabu Untuk Selamatkan Penumpang dari Kecelakaan!

Kapolres Sragen, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo saat menginterogasi Gimbal, sopir Bus AKAP yang kedapatan mengonsumsi sabu. Foto/Wardoyo
Kapolres Sragen, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo saat menginterogasi Gimbal, sopir Bus AKAP yang kedapatan mengonsumsi sabu. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus penggerebekan sopir bus malam Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) bersama seorang ceweknya di Hotel PI Sragen Wetan, Sragen dengan BB sabu oleh Polres Sragen, menyisakan fakta menarik.

Sopir muda bernama Danur Bayu Pratama Putra alias Gimbal (35) itu digerebek di kamar no 38 saat pesta seks dan sabu bersama teman wanitanya yang masih berusia di bawah 25 tahun.

Saat diinterogasi Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy di Mapolres Sragen dalam konferensi pers kemarin, Gimbal membuat pengakuan mengejutkan soal sabu miliknya.

Baca Juga :  Perdaya 2 Siswi SMP di Tepi Sawah, Komplotan Begal Sadis Dibekuk Polisi Sragen. Terancam 13 Tahun Penjara

“Kamu makai sudah lama?” tanya Kapolres.

Gimbal pun menjawab ia memang sudah beberapa waktu mengonsumsi sabu. Ia bahkan dengan pede menyebut
sengaja mengonsumsi sabu untuk menunjang stamina dan profesinya sebagai pengemudi bus malam hari.

Di hadapan Kapolres, sopir muda asal Kampung Panularan, Solo itu juga mengaku sengaja mengonsumsi sabu-sabu supaya tidak cepat mengantuk.

Baca Juga :  Fenomena Padi Ngebrok, PLt Kadistan Sragen: Kejadian Heboh yang Nggak Heboh

Yang menyesakkan, Gimbal malah bilang dengan mengonsumsi sabu, juga untuk kepentingan menyelamatkan penumpang yang ia bawa.

“Sudah agak lama Pak. Kalau pakai sabu mata bisa melek, nggak cepat ngantuk dan jadi lebih seger. Mudah mengontrol kendaraan untuk hindari kecelakaan. Sabu itu juga lebih bagus untuk menahan kantuk daripada minum kopi atau lainnya. Kan itu juga untuk menyelamatkan penumpang dari kecelakaan,” ujarnya ceplas-ceplos.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com