JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 28 Agustus 2020: Capricorn Butuh Konsentrasi, Aquarius Kehilangan Inspirasi

Ilustrasi horoskop. Foto: pixabay.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Menghadapi hari baru, tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang bakal Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari horoscope.com, inilah ramalan zodiak untuk Jumat, 28 Agustus 2020, selengkapnya:

Virgo (24 Agustus-22 September)
Hari ini kemungkinan Virgo akan sendirian dan hal itu bisa jadi membuat perasaan seperti tertekan. Jika memang tidak bisa menikmati momen kesendirian itu, solusinya adalah coba keluar dan kunjungi tempat-tempat yang ramai. Jangan pulang sampai benar-benar merasa lelah. Tapi tetap jangan lupa untuk bersenang-senang selama bepergian.

Libra (23 September-23Oktober)
Hari ini Libra mungkin harus bisa menjadi pendengar yang baik. Orang terdekat akan menjadi lebih diam dan tidak ingin membicarakannya kecuali kamu bisa membujuknya. Gunakan intuisimu untuk merasakan apa yang sedang terjadi dan lakukan sesuatu untuk meringankannya. Usahamu akan sangat dihargai.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Masalah keuangan tampaknya akan menghampiri Scorpio hari ini. Kamu akan menemukan jika ternyata simpananmu tidak sebanyak yang kamu kira. Tidak perlu panik karena bisa saja terjadi kesalahan teknis. Tapi jika tidak tetap tenang karena bagaimanapun masalah ini tidak akan berlarut-larut dan kamu akan segera bisa bernapas lega.

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Hari ini Sagitarius mungkin akan merasa sedikit murung dan tak bersemangat. Tetapi tetap diam dan tidak melakukan apapun bukanlah solusi yang tepat. Coba alihkan perhatian dengan mencari kesibukan. Jika memungkinkan, cobalah keluar dan berjalan-jalan untuk sekadar menghirup udara segar dan kamu akan kembali bersemangat.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Hari ini tampaknya Capricorn bakal membutuhkan tingkat konsentrasi lebih tinggi dari biasanya, apapun yang dikerjakan. Kamu mungkin akan lebih banyak melamun, memikirkan masalah, atau merasa bersalah. Pada masa seperti ini, cobalah untuk fokus pada pekerjaan rutin yang dapat kamu kerjakan secara otomatis dan biarkan pikiranmu berkelana.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini sepertinya Aquarius akan kehilangan inspirasi. Padahal ada pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Jika itu terjadi cobalah untuk meminta perpanjangan waktu. Jangan memaksakan pekerjaan selesai dengan ala kadarnya karena itu justru akan menjadi beban pikiranmu karena hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Seseorang yang sedang dinantikan Pisces sepertinya tidak akan datang hari ini. Hal itu mungkin akan membuatmu khawatir. Tapi jangan berpikiran negatif, karena mungkin ada alasan tersendiri. Meski begitu tampaknya rencana pertemuan hari ini harus dibatalkan.

Aries (21 Maret-20 April)
Rencana perjalanan yang sudah disiapkan Aries sepertinya tidak akan bisa terealisasi hari ini. Bisa saja karena kemacetan, atau kendala teknis lainnya. Jika demikian maka tidak ada salahnya untuk tetap di rumah hari ini. Namun jika memang harus pergi, persiapkan dirimu untuk halangan yang mungkin terjadi.

Taurus (21 April-21 Mei)
Hari ini kemungkinan bukan waktu yang tepat bagi Taurus untuk mulai berinvestasi. Pikirkan lagi jika ingin menginvestasikan uang pada proyek yang belum jelas. Jika dipaksakan mungkin kamu tidak akan kehilangan semuanya, tetapi tetap membutuhkan waktu lama untuk merasakan hasilnya. Disarankan untuk bersabar karena roda selalu berputar dan akan datang waktu yang tepat.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Hari ini mungkin Gemini akan mendapati pasangan terlihat murung. Kamu akan berupaya menarik perhatiannya namun sepertinya tidak akan terlalu berhasil. Situasi ini mungkin akan berlangsung sepanjang hari. Namun tetap jangan menyerah dan coba melihat sisi baik yang ada karena hal itu mungkin membantu.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Hari ini mungkin Cancer akan dipenuhi rasa penasaran dan itu membuatmu ingin mempelajari lebih banyak hal. Jika pada akhirnya kamu tidak menemukan jawaban dari pertanyaan yang kamu cari, jangan frustasi. Coba alihkan pada hal lain dan itu akan bisa mengubah suasana hatimu.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini sepertinya akan ada banyak ajakan dan undangan kepada Leo. Hal itu mungkin akan membuatmu bingung karena tidak bisa terus-terusan menolak. Tetapi kecemasan akan tempat yang tidak diharapkan terus muncul. Disarankan untuk mencoba menolak dengan ramah jika memang kamu tidak menginginkannya.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com