JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ribuan Pengurus Anak Ranting PDIP Karanganyar Terbentuk, Ketua DPC Target Pengurus Ranting dan PAC Kelar Agustus Ini!

Bagus Selo. Foto/Beni
Bagus Selo. Foto/Beni

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Meski terkendala Covid 19, Dewan Pimipinan Cabang (DPC) PDIP Karanganyar optimis mampu menyelesaikan penataan pergantian kepengurusan rutin lima tahunan pada akhir Agustus tahun ini.

Tugas DPC PDIP Karanganyar adalah mensukseskan pembentukan kepengurusan baru secara periodik lima tahunan mulai dari tingkat Musyawarah Anak Ranting (Musanran), Musyawarah Ranting (Musran) hingga Musyawarah Pimpinan Anak Cabang (Mus PAC).

Baca Juga :  Ketat, Penjagaan Pilkades Antar Waktu (PAW) Baturan, Colomadu. Tiga Calon Bertarung Seru

Ketua DPC PDIP Karanganyar, Bagus Selo mengatakan pihaknya sudah mentargetkan selesai pada maret tahun ini tetapi karena wabah Covid 19 terpaksa mundur. Meski begitu pihaknya optimis Agustus ini bisa rampung.

“Sebenarnya kalau tidak ada Covid bisa cepat. Tapi kini acara Musran dan Musyawarah PAC harus digelar estafet sebab menghormati physical distancing terutama pengumpulan massa,” ujarnya Selasa (4/8/2020).

Baca Juga :  Bikin Resah Masyarakat, Ipda Nia Langsung Turun Tangan. Sikat 32 Motor dan 14 STNK di Jalan Lawu Karanganyar

Menurut Bagus, Musanran yang jumlahnya sangat banyak yakni mendekati ribuan anak ranting di tiap kebayanan sudah rampung digelar juli.

Kini tinggal merampungkan Musran sebanyak 177 pengurus Ranting disusul dengan Musyawarah PAC.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua