JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Terkuak, Berikut Beberapa Keganjilan Sebelum Sekeluarga Asal Baki Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah Mereka!

Rumah milik korban di Desa Duwet, Baki, Sukoharjo. Foto: Joglosemarnews/ Prabowo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Dukuh Slemben RT 01/RW 5, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Sukoharjo digemparkan dengan penemuan jasad sekeluarga yang tewas mengenaskan, Jumat (21/08/20) malam.

Satu keluarga Suranto yang terdiri dari suami, istri, dan dua anak itu ditemukan membusuk di rumah mereka.

Diduga mereka sudah meninggal dunia beberapa hari lalu. Warga pun menguak sejumlah keganjilan sebelum keluarga malang itu berakhir dalam kematian tragis.

Baca Juga :  Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Sukoharjo Kini Melampaui Angka 600, Pasien Meninggal Bertambah Satu Orang

Menurut sejumlah warga, sebelum kejadian, ada beberapa keanehan seperti munculnya bau busuk dari arah rumah korban.

Dari bau itu kemudian menuntun warga untum berinisiatif mendobrak pintu dan kemudian menemukan keempatnya dalam kondisi mengenaskan.

Keanehan lainnya, warga sekitar lokasi mencurigai sejak Rabu (19/8/2020), rumah korban dalam kondisi tertutup. Tidak ada aktivitas dan tak satupun keluarga itu menampakkan diri.

Lurah Duwet, Suparno saat ditemui di lokasi kejadian menjelaskan, penemuan mayat satu keluarga itu bermula dari kecurigaan warga yang mencium bau busuk dari dalam rumah.

Baca Juga :  Geger Karyawan PG Mojo Sragen Ditemukan Tewas di Ranjang Rumah Kontrakannya. Sempat Ikut Ronda Malam, Jasadnya Dievakuasi Petugas Berpakaian APD Lengkap

Dirinya dan sejumlah warga lantas mendobrak pintu untuk mengecek dan ditemukan empat orang yang sudah tak bernyawa.

“Saya tidak sempat masuk lebih dalam karena baunya sudah menyengat. Setelah itu kami melaporkan kejadian itu ke polisi,” kata Suparno. Prabowo