JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Diminta Jadi Penasihat Tim Pemenangan Gibran-Teguh, Purnomo: Nanti Kita Lihat Dulu…

Bakal calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (depan 2 dari kiri) berfoto bersama dengan Achmad Purnomo (tengah berbaju putih), di kediaman Achmad Purnomo, Kamis (3/9/2020). Triawati
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Bakal calon wali kota dan wakil wali kota dari PDIP Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa menemui Achmad Purnomo, Kamis (3/9/2020) sore, di kediamannya. Kedatangan mereka diantarkan Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo.

Dalam kesempatan tersebut, Gibran bersama tim pemenangannya meminta secara khusus kepada Purnomo untuk menjadi penasihat tim pemenangan.

“Nanti kita lihat dulu. Saya yakin Mas Gibran juga tidak perlu penasihat. Tapi saya siap sebagai tokoh kalau diperlukan dan diperkenankan memberi saran. Saya yakin Mas Gibran menang,” ujar Purnomo.

Baca Juga :  BPKH Berangkatkan 960 Pemudik Asal Solo "Balik Kerja" Gratis

Keyakinan Purnomo terhadap kemenangan Gibran-Teguh tersebut berdasarkan banyaknya partai pendukung pasangan tersebut.

“Saya selalu bangga menjadi warga Solo, dan ke depan siapapun wali kotanya kita harapkan bisa membuat jauh lebih baik. Saya mohon visi-misi Pak Rudy dan saya yang baik diteruskan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Berita Duka, Politisi Senior PKS Quatly Abdulkadir Alkatiri Meninggal Dunia, Dimakamkan Hari Ini 

Di sisi lain, Gibran mengakui keberhasilan kepemimpinan pasangan Rudy-Purnomo. Dia berjanji akan meneruskannya jika menjadi wali kota Solo kelak.

“Setiap kali blusukan, ke tempat kumuh sekalipun tidak ada warga yang tidak sekolah. Tidak ada warga yang sakit tidak bisa berobat. Itu bukti keberhasilan Pak Rudy dan Pak Purnomo. Dan harus dilanjutkan. Inshaalloh bisa lebih baik lagi,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com