JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Mayat Pria Misterius Ditemukan Membusuk di Bawah Jembatan Tol Pemalang-Batang. Kondisi Mengenaskan, Tangannya Terikat, Pakai Jaket Loreng

Evakuasi mayat di bawah Jembatan tol Pemalang-Batang. Foto/Humas Polda
   
Evakuasi mayat di bawah Jembatan tol Pemalang-Batang. Foto/Humas Polda

BATANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Penemuan mayat pria di bawah jembatan tol Pemalang-Batang masuk Desa Sawahjoho, Kecamatan Warungasem, Batang menggegerkan warga.

Mayat pria yang tidak diketahui identitasnya itu ditemukan sudah membusuk dalam kondisi telungkup dan tangan terikat tali.

Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka melalui Kapolsek Warungasem Iptu Hery Suprobo membenarkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

“Benar, telah ditemukan mayat laki laki dalam kondisi tangan terikat plastik warna putih dengan posisi telungkup dengan ciri ciri memakai celana warna hitam dan jaket bermotif loreng,” jelas Kapolsek.

Mayat ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang mencari rumput di sekitar TKP pada Jumat (11/9/2020) sekira pukul 14.30 WIB.

Mendengar adanya laporan warga tersebut, Forkopimcam dan petugas Polsek serta Kepala Puskesmas Warungasem dibantu Tim Inafis Satreskrim Polres Batang langsung mendatangi lokasi untuk melakukan
olah TKP dan proses identifikasi.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Polisi kemudian mengevakuasi mayat pria tersebut dibawa ke RSUD Kalisari. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi rumah sakit untuk memastikan penyebab kematian korban. Edward

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com