Tim gabungan relawan saat bersiaga melakukan pencarian di Sungai Bengawan Solo dekat Jembatan Sapen, Gesi, Sragen, Selasa (15/9/2020). Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Desa Sigit, Tangen, digegerkan dengan hilangnya seorang warga setempat, Selasa (15/9/2020).

Warga bernama Wijayadi (Wanto) berusia 30 tahun asal Dukuh Sigit RT 2, Sigit, Tangen, Sragen itu dilaporkan hilang misterius sejak Senin (14/9/2020) malam. Beredar kabar, bapak dua anak itu diduga nekat bunuh diri nyemplung sungai Bengawan Solo di wilayah Sapen, Gesi, Sragen.

Hal itu ditengarai dari sepeda motornya yang ditemukan tertinggal di atas Jembatan Sapen, Desa Tanggan, Gesi, Sragen. Saat ini, tim gabungan masih mengintensifkan pencarian korban di sekitar lokasi dan aliran Bengawan Solo.

Baca Juga :  Menguak Pusaran Korupsi Mantan Kapolsek di Sragen AKP SR. Kenal Wakil Ketua DPR Awal 2020, September Langsung Disetor Rp 3 Miliar, Total Terima Rp 11,5 Miliar

Data yang dihimpun, hilangnya korban diketahui sejak Senin (14/9/2020) malam. Malam itu korban yang barusaja punya anak kedua, dilaporkan tak pulang ke rumah.

Advertisement

Bersamaan dengan itu, ada laporan warga yang mengetahui ada sepeda motor korban terparkir di atas Jembatan Sapen. Sepeda motor jenis Suzuki Shogun AD 4880 HA milik korban itu terparkir di atas jembatan dengan kondisi kontak masih menempel.

Baca Juga :  Tiba dari Korea, Jenazah Anton TKI Kalijambe Sragen Diterbangkan Jam 15.00 WIB ke Semarang. Dinas Akhirnya Ungkap Penyebab Kematiannya!

Sementara, korban tidak berada di lokasi jembatan dan tak pulang hingga hari ini. Sekitar 30 menit sebelumnya, ada warga sekitar yang melintas jembatan dan memergoki korban masih berada di atas motornya.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua