JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi, Pembonceng Motor Metik Tewas Kecelakaan di Perempatan Bulukerto Wonogiri, Ketika Honda Beat Bertabrakan Dengan Truk Mitsubishi

Ilustrasi | joglosemarnews.com
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pembonceng sepeda motor metik meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di perempatan Bulukerto Wonogiri. Sementara pengendara motor mengalami luka.

Kapolres Wonogiri AKBP Christan Tobing melalui Kasubag Humas Iptu Suwondo, Selasa (29/9/2020), mengatakan, kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor Honda Beat AD 6411 RG dan truk Mitsubishi AD 1389 RG di Kecamatan Bulukerto. Peristiwa terjadi pada Senin (28/9) petang.

Baca Juga :  Kearifan Lokal Gempa Bumi di Wonogiri, Keluar Rumah Kentongan dan Bedug Masih Lestari

“Satu orang meninggal dunia dan satu orang lainnya terluka,” ujar dia.

Kecelakaan maut itu beber dia terjadi di jalan raya Bulukerto-Puhpelem, tepatnya di Dusun/Desa Bulukerto RT 1 RW 2 Kecamatan Bulukerto. Lokasi persisnya di perempatan kecamatan Bulukerto.

Pengendara sepeda motor Honda Beat adalah SW (30). Dia berboncengan dengan MN (51) warga Dusun Jrakah Desa Golo Kecamatan Puhpelem. Sedangkan sopir truk adalah RP (20) warga Dusun Jambangan, Desa Balepanjang, Kecamatan Jatipurno.

Baca Juga :  Pesta Siaga Ranting Karangtengah Wonogiri, Gembira Semangat Inovatif dan Terampil

“Akibat peristiwa itu, keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, setelah menjalani perawatan sesaat, pembonceng sepeda motor meninggal dunia,” beber Suwondo.

Kronologi kecelakaan bermula saat truk melaju dari arah barat menuju timur dengan kecepatan sedang. Pada saat bersamaan dari selatan datang pengendara sepeda motor yang bermaksud belok ke kanan atau timur. Lantaran jarak terlalu dekat, benturan tidak dapat dihindari keduanya. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com