JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kesalahannya Fatal, 12 Peserta Ujian SKB Seleksi CPNS Sragen Dipastikan Langsung Gagal. Satu Peserta Positif Covid-19 Ujian tanggal 28 September, 73 Orang Ujian di Luar Sragen

Ujian SKB CPNS Kabupaten Sragen di LKPPS Karanganyar. Foto/Wardoyo

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 12 peserta seleksi CPNS Sragen formasi 2019 dipastikan sudah gugur. Pasalnya mereka tidak hadir dan mengikuti tahapan seleksi kompetensi bidang (SKB) yang telah dijadwalkan.

Fakta itu terungkap dari rekapitulasi kehadiran peserta ujian SKB CPNS selama empat hari pelaksanaan.

Ujian tahap SKB untuk Kabupaten Sragen sudah digelar sejak 15 September lalu hingga 19 September di Gedung LKPPS Gondangrejo, Karanganyar.

Baca Juga :  Penjualan Kayu Jati di Desa Sribit Dipastikan Jadi Pendapatan Desa. Lahannya untuk Relokasi Korban Bengawan

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia  (BKPSDM) Sragen, Sutrisna mengatakan selama lima hari pelaksanaan dari Selasa (15/9/2020) sampai Sabtu (19/9/2020), total ada 12 peserta yang tidak hadir.

Rinciannya, 3 peserta absen di hari pertama, kemudian 2 peserta absen di hari kedua, 1 peserta di hari ketiga, 2 peserta absen di hari keempat dan 4 peserta absen di hari terakhir.

Baca Juga :  Hari Keempat Perburuan, Jejak 5 Napi Kabur di Sragen Masih Gelap. 8 Tim Buser Dikerahkan Menyisir 24 Jam

Dari lima hari pelaksanaan, total ada 12 yang mangkir saat ujian sehingga yang hadir 1.402 dari total 1.414 peserta yang ujian di LKPPS. Karena tidak ujian, secara aturan pun mereka dipastikan gugur.

“Karena tidak hadir dan ikut ujian, maka otomatis 12 peserta itu langsung gugur,” papar Sutrisna kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (24/9/2020).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com