JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Motor Tertangkap Razia, Sejumlah Pemuda dan Remaja di Karanganyar Hancurkan Knalpot Brongnya di Hadapan Polisi Pakai Palu!

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Karanganyar makin tegas terhadap para pemotor yang masih nekat menggunakan knalpot brong.

Untuk memberi efek jera dan tidak mengulangi lagi, puluhan pemilik motor yang mayoritas usia remaja dan pemuda itu diminta merusak paksa knalpot brongnya di hadapan polisi.

Hukuman tersebut dijalankan oleh Polres mulai Selasa (29/09/2020) tadi. Sedikitnya 20 motor brong diamankan dan pemiliknya disanksi untuk merusak dan menghancurkan knalpotnya sendiri di hadapan polisi.

Baca Juga :  Profil 10 Pebulutangkis Tercantik Dunia Sepanjang Masa. Nggak Nyangka, Salah Satunya Ternyata dari Karanganyar Indonesia

Mereka menghancurkan knalpot bising itu dengan palu bertubi-tubi. Knalpot modifikasi yang biasanya dipasang untuk wer-weran itu dihancurkan sampai remuk dan tak bisa dipakai lagi.

Advertisement

“Semoga saja ini bisa membuat mereka pemakai knalpot brong jenuh.Karena sudah berkali-kali kita peringatkan tapi nekad saja,” tandas Baur Tilang Satlantas Polres Karanganyar, Aipda Yusuf.

Baca Juga :  Dorong Pencarian Bibit Unggul Calon Atlet, MPC PP Karanganyar Gelar Turnamen Badminton Tingkat Kabupaten

Untuk itu lanjut Aipda Yusuf polisi juga makin giat menangkap pengendara knalpot brong di Karanganyar karena multi efek buruk. Yakni selain suaranya meresahkan membuat masyarakat emosi.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua