JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 29 September 2020: Sagitarius Hati-hati dengan Pengeluaran, Pisces Banyak Dimintai Tolong

Ilustrasi horoskop. Foto: pixabay.com
madu borneo
madu borneo
madu borneo

JOGLOSEMARNEWS.COM Menghadapi hari baru, tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang bakal Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari horoscope.com, inilah ramalan zodiak untuk Selasa, 29 September 2020, selengkapnya:

Libra (23 September-23Oktober)
Hari ini mungkin bakal ada pertemuan kecil yang dapat menarik Libra. Kamu mungkin akan berjanji bertemu dengan beberapa temanmu di sana. Hal itu akan membuatmu merasa senang karena bisa berkumpul lagi dengan orang-orang yang kamu sayangi. Tapi ingatlah agar tidak berlebihan karena mungkin akan membuatmu merasa kelelahan. Jangan terlambat untuk makan dan jaga kesehatan dirimu agar kamu juga selalu bisa bersenang-senang.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hari ini kemungkinan Scorpio akan lebih banyak berkomunikasi melalui telepon. Kamu mungkin juga harus merampungkan sejumlah tanggung jawab yang menuntut untuk segera diselesaikan. Halangan akan selalu ada dan bisa jadi semua berakhir dengan penundaan. Walau demikian perasaanmu sedang senang dan merasa antusias sehingga kamu tidak akan terlalu frustasi dengan situasi yang terjadi.

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Hari ini Sagitarius sepertinya harus berhati-hati dengan dompetnya. Kamu mungkin akan lepas kontrol dan menjadi terlalu banyak menghabiskan uang. Walau demikian tidak perlu merasa khawatir, karena semua itu memiliki tujuan baik. Tidak ada masalah yang tidak bisa kamu atasi. Bersikaplah tenang karena bagaimana pun hal itu tidak akan sampai membuatmu bangkrut. Situasi ini hanya akan berlangsung sementara dan akan membaik di bulan-bulan berikutnya.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Pada dasarnya Capriporn adalah seseorang yang sangat ramah dan senang bersosialisasi. Hari ini pun kamu tidak akan kurang dari itu. Kamu akan mendapat banyak ajakan untuk berkumpul. Tetapi perlu diingat bahwa segala sesuatu akan ada dampaknya dan kamu perlu mempertimbangkan masalah pro dan kontra. Kamu mungkin akan sulit mengatakan tidak karena itu bertentangan dengan sifatmu. Namun saat ini kamu diharuskan memilih mana yang lebih penting.

Baca Juga :  Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu 24 Oktober 2020: Aries Logis dan Rasional, Capricorn Cerdas dan Bijaksana

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini Aquarius sepertinya mendadak berpikir ingin membersihkan seisi rumah. Biasanya ide seperti itu akan berujung baik, tetapi khusus hari ini sepertinya kamu tidak terlalu membutuhkannya atau kamu akan melakukan terlalu banyak hal dan terlalu bekerja keras. Jika memang harus, cukup lakukan sesimpel mungkin dan selanjutnya kamu hanya perlu bersantai.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hari ini sepertinya akan ada terlalu banyak orang yang meminta waktu dari Pisces. Beberapa mungkin memang memiliki perhatian yang tulus dan benar-benar membutuhkan bantuanmu. Tetapi yang lain memiliki agenda tertentu yang harus mereka tangani sendiri. Gunakan intuisimu untuk membedakannya karena kamu tidak akan bisa membantu semua orang. Namun seorang lawan jenis mungkin memiliki kebutuhan yang paling mendesak. Jika kamu hanya bisa membantu satu orang hari ini, dia adalah yang paling tepat.

Aries (21 Maret-20 April)
Banyak tugas yang menuntut kreativitas Aries perlu untuk diselesaikan hari ini. Jika hal itu berkaitan dengan hal profesional, maka tenggat waktunya sudah semakin dekat. Mungkin sulit untuk menyelesaikan semuanya karena akan ada gangguan dari kerabat maupun juga temanmu, sehingga kamu akan sulit berkonsentrasi. Tindakan terbaik mungkin pergi ke tempat yang sepi, seperti perpustakaan, dan menyelesaikan pekerjaanmu di sana.

Taurus (21 April-21 Mei)
Ada sesuatu di komunitas Taurus hari ini yang akan mengundang perhatian banyak orang. Mungkin akan ada semacam festival dan temanmu ingin kamu pergi bersama mereka. Namun kamu tampak ragu dengan berbagai alasan. Pergilah jika kamu ingin, tetapi tidak ada salahnya melakukan tindakan pencegahan yang diperlukan. Kamu bisa bertemu dengan beberapa orang yang menarik. Jika kamu memilih tidak pergi, masih banyak cara lain untuk bersenang-senang.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Hari ini tampaknya Gemini sedikit terlalu bebas dengan uang yang dimilikinya. Kamu harus berhati-hati melakukan pengeluaran, tetapi kamu sepertinya tidak bisa menahan jika berkaitan dengan sikap murah hati dan menolong orang lain yang kamu sayangi. Setelah semua yang dilakukan, kamu mungkin akan merasa panik, tetapi tidak perlu khawatir. Kamu cukup pandai menghasilkan uang. Kamu mungkin akan harus sedikit berhemat, tetapi hal itu tidak akan sampai membuatmu sakit. Ikutilah kata hatimu.

Baca Juga :  Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 19 Oktober 2020: Harga Diri Aries sedang Tinggi, Kesabaran Gemini Diuji

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Di saat biasanya Cancer banyak berbicara, tetapi kali ini sepertinya kamu merasa jika telah mencapi batas. Kamu telah banyak menghabiskan waktumu selama berhari-hari untuk rapat dan berbicara dengan banyak orang. Sekarang, yang kamu inginkan adalah beristirahat dan tenang di rumah. Jika ada teman atau kerabat yang bersikeras ingin mengobrol, jangan ragu untuk berkata tidak. Semua orang memahami betapa sibuk dirimu. Luangkan waktu untuk diri sendiri dan rileks.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini Leo mungkin akan merasa jika sudah terlalu memanjakan diri dan kini kamu merasa sedih karena semua kelimpahan ini. Kamu mungkin perlu untuk bersantai. Pertimbangkan untuk mengatur ulang prioritasmu. Jangan lupa juga untuk memperhatikan kesehatan dirimu, meski makanan itu sepertinya terlihat enak. Memanjakan diri mungkin adalah hal yang penting bagi jiwamu, tetapi jangan lupa bahwa ada banyak cara lain untuk memanjakan diri.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Biasanya Virgo tidak memiliki terlalu banyak teman, tetapi hari ini kamu mungkin mulai bertanya kepada dirimu sendiri apakah kamu memiliki teman. Akan ada orang yang menghubungi dirimu dan meminta nasihat darimu. Pada akhirnya orang-orang akan mengetahui jika dirimu bisa menjadi teman curhat yang baik dan banyak membantu. Sebaliknya, suatu hari kamu mungkin akan membutuhkan orang itu untuk berada di sampingmu.