JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Sah Lur, Harjo Nomor Urut 1 Josss Nomor Urut 2, Siap Bersaing Memperebutkan Kursi Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri dalam Pilkada Wonogiri 2020

   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM
KPU Wonogiri telah menetapkan nomor urut pasangan calon yang akan bertarung memperebutkan kursi bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Wonogiri 2020.

Pengundian nomor urut digelar di Kantor Sekretariat KPU Wonogiri Kamis (24/9/2020). Dalam pengundian itu paslon Hartanto-Joko Purnomo atau Harjon mendapat nomor urut 1 dan paslon Joko Sutopo-Setyo Sukarno alias Josss memperoleh nomor urut 2.

Baca Juga :  Bencana Tanah Longsor di Sumber Nguneng Puhpelem Wonogiri, Lokasi Terus Dimonitor

Baik Josss maupun Harjo, bahkan tidak mempersoalkan nomor berapa yang akan didapat saat pengundian nantinya.

Bupati incumbent Joko Sutopo menjelaskan tak akan mengaitkan nomor urut yang akan didapat dengan angka hoki atau nomor keberuntungan.
Dapat nomor 1 atau 2 sama saja, menurut dia.

Menurut pria yang akrab disapa Jekek ini, lebih menekankan pada nilai edukasi politik kepada masyarakat tentang Pilkada. Prinsipnya mengikuti segala tahapan yang telah ditentukan sesuai regulasi.

Baca Juga :  Launching Film Lembah Manah Asli Karangtengah Wonogiri, Apik dan Epik Meski Low Budget Crew dan Peralatan Terbatas

Perolehan nomor urut itu kebetulan sama seperti Pilkada 2015. Ketika itu dia berpasangan dengan Edy Santosa memperoleh nomor urut 2 bersaing dengan paslon Hamid-Wawan.

Sementara, Calon Wakil Bupati Joko Purnomo mengatakan tidak ada persiapan khusus saat pengundian nomor urut. Pihaknya menilai nomor 1 ataupun nomor 2 tak ada bedanya. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com