JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Waspada Lur Kasus Kematian Akibat Corona di Sukoharjo Bertambah Menjadi 16, Jumlah Kasus Positif Sementara di Angka 421, Tapi yang Sembuh Juga Banyak

Info COVID-19 Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo
   
Info COVID-19 Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus kematian yang disebabkan COVID-19 di Sukoharjo bertambah satu orang. Saat ini jumlahnya menjadi 16 orang.

Informasi yang dihimpun dari akun resmi instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Rabu (2/9/2020), sebelumnya kasus kematian berjumlah 15 orang. Angka ini bertahan cukup lama hingga kemarin ada penambahan satu pasien meninggal terpapar Corona membuat jumlahnya menjadi 16 orang.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Selain itu ada penambahan kasus terkonfirmasi positif COVID-19. Penambahan ternyata cukup banyak mencapai 12 orang. Saat ini secara akumulatif kasus positif mencapai 421 orang.

Selain itu pasien sembuh juga mengalami kenaikan delapan kasus. Saat ini total menjadi 342 kasus. Sebanyak 45 orang menjalani isolasi mandiri, 18 orang dirawat inap di rumah sakit.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Sedangkan suspek Corona ada 847 orang yang terdiri dari 29 isolasi mandiri, 63 rawat inap, 741 selesai pemantauan, 14 meninggal, dan 186 swap negatif. Kontak erat tercatat 1830 orang. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com