JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Apa yang Terjadi Hingga Elemen Masyarakat Wonogiri Deklarasi Tolak Demo Anarkis, Apa Mau Ada Demo Omnibus Law?

   

 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sejumlah elemen masyarakat di Wonogiri, menggelar deklarasi penolakan aksi demo yang berujung anarkisme, Senin (19/10/2020).

Deklarasi ini dilakukan menyusul adanya tindakan anarkis dari sekelompok pedemo yang menolak UU Cipta Kerja di sejumlah daerah pekan lalu.

Deklarasi berlangsung di Wisma Saraswati Jl. RM Said Lingkungan Joho, Kelurahan Giriwono, Kecamatan Wonogiri. Deklarasi damai diikuti sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, sebagian mahasiswa dan karyawan di Wonogiri.

Baca Juga :  Di Ujung Tenggara Wonogiri, Kombel Sigap Helat Strategi Peningkatan Kompetensi dan Kinerja

Kegiatan dihadiri oleh PLT Bupati Wonogiri Edy Santosa, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, Dandim 0728 Wonogiri yang mewakili Pasi Intel.

Kapolres mengatakan perkembangan situasi kamtibmas, ada beberapa daerah yang melaksanakan kegiatan aksi. Kegiatan aksi berkaitan dengan undang-undang ketenagakerjaan omnibus law.

Baca Juga :  Serikat Pekerja Bangunan dan PU Wonogiri Dukung Irjen Ahmad Luthfi Maju Jadi Cagub Jateng

“Dengan adanya deklarasi damai pada hari ini untuk dilaksanakan elemen masyarakat tentunya harapan ke depan kita sama-sama bisa menyikapi berkembangan situasi,” kata Kapolres.

Kapolres memohon bisa menyampaikan kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di tempatnya untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Wonogiri. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com