JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berikut Daftar 5 Warga Sragen Yang Meninggal dan Positif Covid-19 Hari Ini. Ada Yang Pulang dari Papua!

Ilustrasi proses pemakaman protokol covid-19. Foto/Humas Polda
ย ย ย 

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus corona virus atau covid-19 Sragen terus mengalami peningkatan dan makin mengganas. Hari ini, Senin (26/10/2020), kasus covid-19 kembali bertambah 5 kasus positif.

Tidak hanya itu, dua warga hari ini juga dilaporkan meninggal akibat terpapar covid-19. Tambahan 5 melambungkan kasus covid-19 Sragen menjadi 787 kasus positif.

Fakta itu terungkap dari data yang dilansir oleh situs resmi gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sragen, Senin (26/10/2020) petang.

Berdasarkan data yang dirilis hingga petang ini, ada tambahan 5 warga yang kembali terpapar positif covid-19. Selain itu ada dua warga meninggal dengan status positif covid-19.

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto mengungkapkan tambahan 5 kasusย positif itu diketahui positif setelah hasil swab test keluar hari ini.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

“Hari ini ada penambahan 5 kasus positif. Hasil swab keluar hari ini. Ada dua meninggal dunia juga positif,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (26/10/2020).

Dengan tambahan 5 kasus itu, maka sampai hari ini total kasus positif hari ini mencapai 787. Dengan rincian 101 masih dirawat, 654 pasien sembuhย danย  32 meninggal dunia.

Tambahan dua pasien meninggal hari ini membuat jumlah warga positif yang meninggal naik dari 30 menjadi 32 orang.

Kemudian untuk suspek covid-19 tercatat sebanyak 328 orang dengan rincian 20 pasien dirawat, 258 sembuh dan 50 meninggal dunia. Lantas ada 14 warga isolasi mandiri dan 643 kontak erat.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Sementara jumlah total warga yang meninggal tercatat mencapai 85 orang.Rinciannya 50 suspek, 32 positif, 1 ODP asal Jati Sumberlawang, 1 PP balita asal Kedawung dan satu pasien positif sembuh lalu meninggal asal Sribit Sidoharjo.

Tatag yang juga Sekda Sragen sangat berharap warga makin waspada dan menaati protokol kesehatan. Wardoyo

Daftar Warga Positif Covid-19 Tanggal 26 Oktober:
1. S 58 Gawan Tanon, Kontak B
DI RAWAT DI RS MOEWARDI
2. I 41 Plumbungan Karangmalang
3. P I F 37 Guworejo Karangmalang
PP Papua
4. S 67 Ngebung Kalijambe (MD)
Di Rawat di RSU Telogorejo Semarang
5. S 62 Bedoro Sambungmacan (MD)
Di UGD RS Soehadi Prijonegoro
Sumber: Gugus Tugas

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com