JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berikut Daftar Lengkap 5 Warga Sragen Yang Positif Terpapar Covid-19 Sragen Tanggal 25 Oktober. Ada Warga Ngrampal dan Balita PP dari Sulawesi dan Satu Meninggal Dunia!

Ilustrasi tim PMI Sragen saat menjemput dan mengantar pasien positif Covid-19 ke tempat isolasi di Technopark Sragen. Foto/Dok PMI
   

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus corona virus atau covid-19 Sragen terus mengalami peningkatan. Hari ini, Minggu (25/10/2020), kasus covid-19 kembali bertambah 5 kasus positif.

Selain itu, satu pasien positif juga meninggal dunia. Tambahan 5 melambungkan kasus covid-19 Sragen menjadi 782 kasus positif.

Fakta itu terungkap dari data yang dilansir oleh situs resmi gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sragen, Minggu (25/10/2020) petang.

Berdasarkan data yang dirilis hingga petang ini, ada tambahan 5 warga yang kembali terpapar positif covid-19.

Lima warga yang positif itu berasal dari Desa Gabus Ngrampal dua orang, satu orang dari Karangjati Kalijambe, dari Bentak Sidoharjo satu orang dan satu orang dari Plumbungan Karangmalang.

Dua warga Ngrampal yang positif diketahui memiliki riwayat pelaku perjalanan dari Sulawesi.

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto mengungkapkan tambahan 5 kasus positif itu diketahui positif setelah hasil swab test keluar hari ini.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

“Hari ini ada penambahan 5 kasus positif. Hasil swab keluar hari ini. Ada tiga pasien hasil tracing atau kontak erat dengan pasien positif sebelumnya. Selebihnya rapid test mandiri,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu  (25/10/2020).

Dengan tambahan 5 kasus itu, maka sampai hari ini total kasus positif hari ini mencapai 782. Dengan rincian 107 masih dirawat, 645 pasien sembuh dan  30 meninggal dunia.

Hari ini satu pasien positif dilaporkan meninggal dunia dan 18 pasien dinyatakan sembuh.

Kemudian untuk suspek covid-19 tercatat sebanyak 323 orang dengan rincian 15 pasien dirawat, 258 sembuh dan 50 meninggal dunia. Lantas ada 15 warga isolasi mandiri dan 603 kontak erat.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Sementara jumlah total warga yang meninggal tercatat mencapai 83 orang. Hari ini ada tambahan satu pasien suspek covid-19 meninggal dunia.

Dari total 83 kasus itu, rinciannya 50 suspek, 30 positif, 1 ODP asal Jati Sumberlawang, 1 PP balita asal Kedawung dan satu pasien positif sembuh lalu meninggal asal Sribit Sidoharjo.

Tatag yang juga Sekda Sragen sangat berharap warga makin waspada dan menaati protokol kesehatan. Wardoyo

Daftar 9 Warga Sragen Positif Covid-19 25 Oktober:
Isoman Teknopark
1. D I33 Gabus Ngrampal
Rapid Reaktif PP Sulawesi
2. A K D 4 PP Sulawesi/ Gabus Ngrampal, Rapid Reaktif
3. A W 28  bentak Sidoharjo
Swab Mandiri
Di rawat di RS dr Oen
4. S 68 Plumbungan Karangmalang
MENINGGAL
5. A 69 Tempel Karangjati Kalijambe
Di Rawat Di Rsud Kota Surakarta
Sumber: Gugus Tugas Covid-19

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com