JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Diterjang Angin Kencang, Pos Polisi Solid Profesional di Exit Tol Sragen Ambyar Total. Satu Warung Makan dan Peternakan Ayam Juga Ambruk, Kerugian Ratusan Juta

Kondisi papan di pos polisi exit tol Pungkruk, Sidoharjo, Sragen ambyar setelah diterjang angin kencang, Sabtu (10/10/2020) petang. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hujan deras disertai angin kencang yang menerjang Sragen, Sabtu (10/10/2020) petang juga menimbulkan sejumlah kerusakan.

Salah satunya, pos polisi Solid Profesional Handal di exit Tol Pungkruk, Sidoharjo, ambyar ambruk total. Bangunan parkir di bagian timur pos lantas itu roboh total diterjang dahsyatnya angin.

Insiden itu terjadi sekira pukul 15.10 WIB bersamaan dengan hujan deras yang mengguyur. Kekuatan angin yang begitu kencang rupanya membuat pertahanan bangunan parkiran pos lantas itu tak cukup kuat menahan.

Baca Juga :  Terlindas Kereta Api, Mayat Wanita Ditemukan Hancur Terpotong-Potong di Atas Rel Sumberlawang Sragen

Walhasil, pos lantas berukuran sekitar 2 x 4 meter itu ambruk total dan puingnya berserakan. Beruntung saat kejadian kondisi pos dalam keadaan kosong sehingga tidak ada korban jiwa.

Advertisement

Pun dengan situasi di depannya juga tak banyak kendaraan yang melintas sehingga terhindar dari serpihan reruntuhan.

Baca Juga :  Angin Kencang Mengamuk di Tanon dan Plupuh Sragen. 20 Rumah Dilaporkan Tersingkap, Sejumlah Pohon Tumbang Bikin Macet Jalan

Saat bersamaan, terjangan angin juga meluluhlantakkan sebuah warung makan milik Suwardi (42) di Dukuh Sapen RT 16, Desa Tanggan, Kecamatan Gesi, Sragen.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua