JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Hoki Banget, Abang Ojol Ini Dapat Orderan dari Penyanyi Rossa. Langsung Duet via Chat dan Foto Bareng

Tangkapan layar unggahan pengemudi ojek online yang mendapat pesanan dari penyanyi Rossa. Foto: Instagram/ @jr.usman

JOGLOSEMARNEWS.COM Menjadi seorang pengemudi ojek online (ojol) memang harus siap untuk menerima pesanan dari siapa pun. Tetapi jika beruntung, bukan tidak mungkin pesanan yang datang justru dari artis atau publik figur.

Seperti yang dialami pengemudi ojol ini, yang mendapat orderan dari penyanyi Rossa. Ia pun membagikan kisahnya di akun Instagram miliknya, @jr.usman, pada Selasa (20/10/2020).

Pengemudi ojol itu membagikan tangkapan layar percakapannya dengan Rossa. Ia awalnya mengira jika pelanggan yang memesan hanya memiliki nama yang mirip dengan penyanyi pelantun tembang “Hati yang Kau Sakiti” itu, sehingga ia iseng menyapanya dengan sapaan “Teh Oca”, panggilan akrab penyanyi Rossa.

Hingga akhirnya si pelanggan mengunggah swafoto yang ternyata benar adalah Rossa. “Loh beneran teh Oca?,” balas si pengemudi ojek online dalam chatnya.

Yang terjadi selanjutnya, si abang ojol malah mulai mencoba menuliskan lirik lagu yang dipopulerkan Rossa, “Hati yang Kau Sakiti”, hingga akhirnya terjadi saling balas lirik lagu dengan Rossa.

Di akhir percakapan, Rossa yang juga dikenal sebagai juri salah satu program kompetisi penyanyi itu pun bercanda dengan mengatakan bahwa si abang ojol berhak mendapatkan golden ticket. “Selamat kamu dapat golden ticket,” tulis Rossa.

Tak hanya sampai di situ, dalam postingannya, si pengemudi ojek online itu pun mengunggah foto dirinya bersama dengan Rossa. Terlihat abang ojol mengenakan jaket dinasnya, sementara Rossa dengan dress putih bermotif biru dan mengenakan faceshield berfoto sambil jari mereka membentuk tanda hati.

Pada bagian keterangan, abang ojol mengungkapkan terima kasihnya kepada Rossa yang telah bersikap ramah dan mau berfoto dengannya. “Alhamdulillah makasih ya Teh Ocha, jadi bisa nyanyi bareng.. eh foto bareng.. Semoga Teh Ocha makin sukses banyak penggemarnya,” tulisnya.

Unggahan abang ojol di Instagram itu pun mendapat balasan langsung dari Rossa yang menggunakan akun @itsrossa910. “Ahahhahahahha sehat2 nyaa sing seueur rejekiiii.aamiin ya Rabb,” balas Rossa dalam bahasa Sunda.

Postingan itu pun viral dengan mendapat lebih dari 25.000 suka dari netizen. Banyak dari netizen yang mengapresiasi sikap ramah Rossa kepada abang ojol.