JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Misteri Ringseknya Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Pekalongan Yang Kecelakaan Maut di Tol Sragen. Airbag Masih Mengembang, Bercak Darah Terlihat Berceceran di Jok

Kondisi mobil dinas Wakil Ketua DPRD Pekalongan, Nunung Sugiantoro ringsek usai kecelakaan maut di tol Sragen, Selasa (20/10/2020). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mobil dinas Wakil Ketua DPRD Pekalongan sekaligus Ketua DPC Gerindra, Nunung Sugiantoro (40), mengalami rusak parah usai kecelakaan maut di KM 542 jalan Tol Sragen-Ngawi tepatnya di barat JPO Gondang, Sragen, Selasa (20/10/2020).

Bodi mobil yang ringsek parah itu sempat membuat Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pekalongan tersebut terjepit.

Mobil Toyota Fortuner bernomor polisi G-21-NW tersebut kini berada di halaman Kantor Unit Laka Satlantas Polres Sragen. Berdasarkan pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM , kondisi mobil mengalami kerusakan parah di bagian kiri.

Bodi kiri mobil ringsek hingga terlihat terlipat ke bagian dalam. Dua roda depan terlepas, sementara kedua airbag tampak mengembang baik di bagian pengemudi maupun penumpang.

Kasatlantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafriantoro Sakti mengatakan mobil tersebut memang sempat terguling usai menghantam pembatas jalan. Sempat menabrak guard rail, mobil baru terhenti usai menghantam cor jembatan.

“Mobil berjalan dari arah barat, membentur ke kiri. Sempat terguling kan pembatasnya guard rail dulu, setelah itu kena cor,” ujar paparnya, Selasa (20/10/2020).

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

Ilham menjelaskan mobil mengalami kerusakan berat akibat terbentur bangunan cor tersebut. Kerusakan terutama terjadi pada bagian kiri mobil.

“Yang bikin dia ini (parah) natap cor itu. Yang habis (mobil) sebelah kiri,” imbuhnya.

Saat kejadian, lanjutnya, posisi Nunung berada di sebelah kiri mobil. Hal itu yang membuat Nunung menderita luka fatal bahkan tubuhnya sempat terjepit bodi mobil.

“Dia (Nunung) di sebelah kiri, sebelah pengemudi. Posisinya sempat terjepit, saat petugas kita datang kondisi korban dalam proses evakuasi oleh tim PJR,” imbuhnya.

Ia menyampaikan Nunung Sugiantoro meninggal dunia di lokasi. Sementara sopirnya, Syaiful Huda menderita luka dan dilarikan ke rumah sakit.

“Penumpang meninggal di TKP. Kita bawa ke RSUD Sragen untuk visum. Sementara drivernya saat ini masih menjalani perawatan,” terangnya.

Seperti diberitakan, Wakil Ketua DPRD Pekalongan sekaligus Ketua DPC Gerindra, Nunung Sugiantoro (40) tewas mengenaskan di jalan tol Sragen-Ngawi tepatnya di KM 542, tepatnya di barat JPO Gondang, Sragen, Selasa (20/10/2020) pagi.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak Usai Isi Dexlite di Sragen, SPBU Jetak Minta Maaf dan Pastikan Bukan Abal-abal, Melainkan...

Mobil dinas Toyota Fortuner yang ditumpangi Nunung sempat terbalik dan terguling hebat. Mobil dinas bernopol G 21 NW itu mengalami kecelakaan tunggal di barat JPO Gondang.

Wakil Ketua DPRD asal Dukuh Cokrah RT 003/002, Desa Karangkondang, Karanganyar, Kabupaten Pekalongan itu tewas mengenaskan dalam kecelakaan tersebut.

Sedangkan sopirnya, Syaiful Huda (37) warga Dukuh Serang Wetan RT 02/06, Desa Tunjungsari, Kajen, Pekalongan patah kaki.

Kabar yang dihimpun, Nunung mengalami kecelakaan maut saat hendak perjalanan kunjungan kerja ke Magetan, Jawa Timur.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 04.45 WIB. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan jenazahnya langsung dievakuasi ke RSUD Sragen.

Kanit Laka Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto menyampaikan kejadian bermula ketika mobil Toyota Fortuner G-21-NW yang ditumpangi sang Ketua DPC Gerindra melaju dari arah barat atau Sragen menuju ke Ngawi.

Setlah mendekati tempat kejadian pengemudi mobil diduga hilang konsentrasi. Mobil dinas itu kemudian lepas kendali dan menabrak cor beton jembatan dan terguling. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com