JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kabar Duka Sragen, Kades Gilirejo Baru Hartono Meninggal Dunia Akibat Komplikasi Penyakit Gula dan Jantung. Padahal Masa Jabatan Baru Berakhir 2 Tahun Lagi

Ucapan belasungkawa atas meninggalnya Kades Gilirejo Baru, Hartono. Foto/Istimewa
madu borneo
madu borneo
madu borneo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar duka menghampiri kalangan kepala desa (Kades) di Sragen. Satu kades kembali berpulang sebelum akhir masa jabatan.

Kades itu adalah Kades Gilirejo Baru, Kecamatan Miri, Hartono. Kades yang menjabat periode 2016-2022 itu meninggal dunia, Sabtu (10/10/2020) siang sekira pukul 13.00 WIB.

Kades berusia di atas 60 tahun itu meninggal akibat penyakit komplikasi yang dideritanya. Yakni penyakit gula dan jantung yang membuatnya hampir dua bulan terbaring sakit.

Baca Juga :  Kabar Terbaru Pengumuman Hasil CPNS 2019, Kepala BKN Sebut Setelah Pengumuman Akan Langsung Pemberkasan dan Penetapan NIP. Berikut Tahapan Lengkapnya!

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , almarhum sudah dua bulan lebih didera sakit. Kemudian mengembuskan nafas terakhirnya, Sabtu (10/10/2020) di rumahnya.

“Meninggalnya kemarin dan pemakaman hari ini sekitar pukul 10.00 WIB tadi pagi. Beliau memiliki riwayat penyakit komplikasi gula dan jantung, Mas,” papar staff Kecamatan Miri sekaligus mantan Sekdes Gilirejo Baru, Misron, Minggu (11/10/2020).

Baca Juga :  Catatan Kinerja Pembangunan Infrastruktur Pemerintahan Bupati Yuni Selama 4 Tahun. Awal 2016 Jalan Baik Hanya Sragen 53 %, Akhir Tahun 2020 Jangan Kaget Progressnya!

Almarhum tutup usia dan disemayamkan di kediamannya di Dukuh Gondanglegi, RT 8 A, Desa Gilirejo Baru, Miri. Almarhum meninggalkan seorang istri, lima anak dan 3 cucu.

“Beliau sudah dua bulan lebih sakit,” terangnya.

Kapolsek Miri, AKP Suyono membenarkan kabar duka tersebut. Menurutnya, almarhum meninggal kemarin dan dimakamkan tadi pagi di pemakaman umum desa setempat.

“Benar, beliau memang memiliki riwayat sakit,” tukasnya. Wardoyo