JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Menengok Istimewanya Cafe “New Normal” Karanganyar Yang Mendadak Jadi Idola Baru untuk Tongkrongan. Ditopang Menu Andalan dan Suasana Nyaman, Diharapkan Jadi Semangat Baru di Era Pandemi

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Masa pandemi Covid-19 memang menghadirkan mimpi buruk bagi semua sektor tak terkecuali pelaku usaha.

Namun kehadiran pandemi bukan berarti mematikan kreasi dan semangat untuk tetap bertahan dan berkembang. Seperti New Normal Cafe And Resto di Jalan Gatot Subroto Desa Gaum Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar yang belakangan menjadi idola baru di Bumi Intanpari.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Di Jatiyoso!  Sekeluarga Masuk Jurang, Ibu Meninggal, Ayah  dan Anak Dirawat

Cafe yang berlokasi di sebelah utara Kolam Renang Intanpari Karanganyar itu menjadi bukti bahwa pandemi menginspirasinya untuk tak patah semangat.

Pemilik New Normal Cafe And resto, Fermi Ferdianto, mengatakan lewat kemasan cafe ifu, ia sengaja menawarkan tempat di sekitar areal persawahan namun sedemikian rupa didesain memberi kenyamanan ke pengunjung.

Baca Juga :  Geger Video Sepasang ABG Nekat Ciuman Mesum di Rumah Makan Tawangmangu. Bikin Warga Penasaran

Pengunjung diharapkan mendapat hawa nyaman, merasakan suasana yang elegan dan juga sejuk, sambil menikmati pemandangan di alam terbuka.

Salah satu menu andalan cafe ini adalah kopi dalgona, nasi goreng serta aneka menu lain dengan haraga yang cukup terjangkau.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com