JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Kisah Dramatis Kakak Beradik Diserang Buaya di Teluk Sampit saat Mencari Kerang. Warga Berhamburan Bantu Penyelamatan Tapi..

Korban serangan buaya. Foto/Teras.id
madu borneo
madu borneo
madu borneo

KOTA WARINGIN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua kakak beradik bernama Isnawati dan Rama menjadi korban serangan buaya di Desa Lampuyang, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Dalam peristiwa itu, Isnawati mengalami luka cukup parah yakni di bagian kaki kirian. Sedangkan adiknya hanya kena cakaran satwa dilindungi tersebut.

“Untungnya tidak ada yang sempat diseret ke tengah sungai. Hanya mengalami luka-luka di kakinya,” kata Kepala Desa Lampuyang Muksin, Senin, 28 September 2020.

Baca Juga :  Terlanjur Cinta Paslonnya, Warga Wilayah Raja Ampat Rame-Rame Tolak Gerakan Kotak Kosong

Dia menceritakan, kejadian tersebut saat kedua korban bersama sejumlah warga lainnya mencari kerang di muara Sungai Lampuyang.

Ketika itu, sang kakak lebih dulu naik ke daratan. Sedangkan sang adik masih mencari kerang di muara sungai. Tiba-tiba, Rama mendapat serangan buaya, namun hanya terkena cakarannya. Rama saat itu langsung naik ke daratan.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Rabu 21 Oktober 2020: Karanganyar, Sragen, dan Wonogiri Kemungkinan Diguyur Hujan pada Malam Hari

Sedangkan Isnawati yang melihat adiknya tidak ada, kembali menyusul ke muara sungai. Saat itulah korban mendapatkan serangan buaya.

Beruntung, korban sempat berteriak minta tolong. Dan warga sekitar langsung berupaya menyelamatkannya.

www.teras.id