JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 2 Oktober 2020: Rejeki Libra akan Mengalir, Scorpio Merasakan Cinta Pandangan Pertama

Ilustrasi horoskop. Foto: pixabay.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Menghadapi hari baru, tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang bakal Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari horoscope.com, inilah ramalan zodiak untuk Jumat, 2 Oktober 2020, selengkapnya:

Libra (23 September-23Oktober)
Hari ini sepertinya kebahagiaan akan memenuhi kediaman Libra. Rejeki akan datang mengalir, mungkin dari bonus, bayaran lembur, atau bahkan hadiah dari seseorang. Jika kamu menemui kesulitan dalam mengambil keputusan, tidak ada salahnya meminta pertimbangan dari pakar. Keharmonisan juga akan terasa menyelimuti keluarga hari ini dengan masing-masing saling memahami satu sama lain.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hari ini Scorpio mungkin akan merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama. Kamu mungkin belakangan mulai merasa frustasi karena tidak adanya seseorang di sekitarmu yang kamu rasa cukup menarik. Tetapi hal itu akan berubah hari ini. Kamu mungkin akan bertemu dengan seseorang yang terlihat sempurna dan kamu percaya ketertarikan itu tidak hanya kamu yang merasakan.

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Hari ini Sagitarius sepertinya bakal dikejutkan dengan ketertarikan yang kuat pada seseorang. Kamu mungkin akan menghabiskan banyak waktu bersamanya. Mungkin secara virtual. Meski demikian kamu akan mengerjakan sesuatu bersama dengannya. Kamu harus bisa menunjukkan energi yang ada pada dirimu. Jika kamu tertarik untuk memulai sebuah hubungan yang baru, maka kamu harus menampilkan yang terbaik.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Hari ini sepertinya kemajuan pesat akan terlihat dalam proyek yang sedang dikerjakan Capricorn. Keberuntungan mungkin membuatmu berjalan ke arah baru yang menambah kedalaman dan dimensi pada pekerjaanmu. Komunikasi dengan rekan kerja akan terasa hangat dan menyenangkan, serta penuh dukungan. Suasana persatuan yang melingkupi akan menambah energi dan antusiasme. Kamu akan menyelesaikannya dan mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapanmu.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini sepertinya akan terjadi sebuah perbedaan besar dalam hidup Aquarius. Kamu mungkin akan mendapatkan kabar baik seputar investasi yang kamu miliki. Mungkin dari nilai properti yang terus meningkat. Sejumlah opsi akan terbuka untukmu. Pertimbangkanlah dengan hati-hati untuk meraih keuntungan terbaik.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hari ini Pisces sepertinya akan mendapati perkembangan besar dalam hubungannya dengan seseorang. Meski saat ini kamu sedang sendiri, kamu nyatanya sedang terikat dengan seseorang. Jangan heran jika datang ajakan untuk menjalani hubungan yang lebih serius. Peristiwa yang terjadi belakangan akan membuatmu sangat dekat dan memperkuat ikatan di antara kalian. Jika ada keraguan sekecil apa pun, beri waktu untuk berpikir. Bertindak hanya karena dorongan hati bukan ide bagus untuk saat ini.

Aries (21 Maret-20 April)
Sebuah kabar menggembirakan mungkin akan datang menghampiri Aries hari ini. Kabar itu bisa membawa kebahagian dalam hidupmu. Penghasilanmu akan segera meroket dan akan datang lebih banyak kesempatan untuk mengembangkan diri secara profesional. Kamu mungkin akan mendapat sebuah pengakuan dari publik. Yakinlah jka hal ini baru sebuah permulaan dan hal baik masih akan berlanjut selama beberapa waktu.

Taurus (21 April-21 Mei)
Ikatan yang kuat antara Taurus dengan pasangan akan membuat perasaan senang dan pikiran melayang di awan. Hal baik di antara kamu dan pasangan tampaknya sedang membaik dengan pesat. Saat ini semuanya akan tampak sempurna. Nikmati momen kebersamaan ini dan ingatlah saat waktu menjadi tidak mudah. Setiap orang layak mendapatkan hari-hari yang tenang, seperti apa yang kamu dan pasangan rasakan. Manfaatkan momen ini sebaik mungkin.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Perasaan cinta akan datang dalam segala bentuk di hidup Gemini. Bisa suka kepada teman, sayang kepada keluarga, atau cinta kepada pasangan. Perasaan itu akan berkembang dalam dirimu seiring kabar yang kamu dengar dari banyak orang, yang mungkin datang secara tidak terduga. Salah satu kabar yang datang akan berkaitan dengan urusan finansial. Perasaan persatuan yang kuat akan terlihat jelas, setidaknya bagi dirimu.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Sebuah pertemuan kecil dengan teman, kerabat, atau orang-orang sekitar mungkin terjadi di lingkungan Cancer hari ini. Kamu mungkin akan bertemu dengan beberapa teman yang sudah lama tidak mengobrol. Kamu mungkin juga akan mendapat sebuah kabar dari mantan. Jika perasaan itu masih tersisa, tidak ada salahnya mengejarnya lagi. Kemungkinan kali ini akan berhasil. Tetapi jika rasa itu sudah hilang, tidak ada salahnya menjadi teman.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini Leo mungkin akan mendapat kabar tentang sesuatu yang belakangan selalu ditanyakan. Mungkin akan muncul jawaban yang diharapkan. Kamu akan membuat seseorang terkesan dengan usaha yang kamu lakukan. Peluang akan muncul walaupun mungkin bukan waktu yang tepat untuk membuat keputusan. Luangkan waktu untuk memikirkannya secara matang. Pertimbangkan segala sesuatu dengan cermat.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Hari ini Virgo sepertinya akan mendapatkan sebuah bingkisan yang tidak terduga. Bisa jadi itu adalah hadiah dari pasangan dan mungkin akan terlihat lebih mewah dari yang kamu harapkan. Kamu juga akan mendapatkan kabar lainnya, salah satunya mungkin berkaitan dengan pekerjaan. Sebuah undangan untuk datang ke pesta virtual juga kemungkinan akan datang. Kamu mungkin memutuskan untuk hadir karena bakal ada sejumlah orang penting yang bergabung denganmu.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com