JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 20 Oktober 2020: Aries Diliputi Keberuntungan, Perasaan Leo Campur Aduk

Ilustrasi horoskop. Foto: pixabay.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Menghadapi hari baru, tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang bakal Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari ganeshaspeaks.com, inilah ramalan zodiak untuk Selasa, 20 Oktober 2020, selengkapnya:

Libra (23 September-23Oktober)
Hari ini tampaknya Libra akan dipenuhi dengan perasaan cinta kepada seseorang yang dikasihi, sehingga apa pun kata-kata yang disampaikannya terdengar lebih merdu. Hubunganmu dengan kerabat dan orang-orang terdekat juga akan terlihat lebih harmonis. Disarankan untuk menghindari masalah dan lebih banyak belajar untuk menahan diri. Cara terbaik untuk menangani masalah adalah dengan lebih dahulu menerimanya dengan lapang dada.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hari ini Scorpio akan terlihat lebih menyenangkan dibandingkan biasanya dan itu akan membuatnya tampak lebih baik di mata kekasih atau pasangan. Kamu mungkin akan merasakan ada sedikit ketidakpuasan terhadap teman dan kerabat. Disarankan untuk tidak lupa bersosialisasi hari ini. Keluarlah dan bertemu dengan orang-orang baru yang akan membuka peluang terjalinnya persahabatan baru.

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Urusan bisnis maupun pekerjaan Sagitarius hari ini kemungkinan besar akan berjalan dengan cukup baik. Berkenalan dengan orang baru akan menjadi hal yang mudah untukmu hari ini. Manfaatkan hal itu untuk membangun relasi baru, yang mungkin bakal bermanfaat bagimu di masa mendatang. Disarankan untuk lebih santai di penghujung hari. Nikmati waktu istirahatmu agar kamu merasa lebih bugar keesokan harinya.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Hari ini sepertinya Capricorn akan merasa lebih bergairah dan bersemangat dalam menjalankan bisnisnya. Cintailah pekerjaan atau apa pun yang kamu lakukan agar kamu lebih bersemangat dalam mengerjakannya. Ada kemungkinan kamu bakal terseret dalam suatu konflik hari ini dan dipaksa untuk memilih salah satu pihak. Selalu pertimbangkan pilihan yang akan kamu ambil. Jangan hanya didasarkan pada perasaan.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini kemungkinan akan muncul sedikit gesekan dalam hubungan persahabatan Aquarius. Kamu akan melihat usaha teman hari ini dan merasa ingin lebih menghargainya. Hal finansial sepertinya tidak akan pernah menjadi masalah bagi orang-orang terdekatmu. Namun disarankan untuk tetap berhati-hati dalam pengeluaran agar tidak ada penyelesalan di kemudian hari.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hari ini kemungkinan Pisces akan merasa cara pendekatannya kepada lawan jenis tidak pernah berhasil. Mungkin kamu perlu mengubah cara berpikir dan sudut pandangmu. Menjadi penurut akan membuat orang terdekatmu menjadi terasa lebih lega. Namun tetap waspada terhadap orang-orang yang hanya ingin memanfaatkan kelebihan yang kamu miliki.

Aries (21 Maret-20 April)
Hari ini sepertinya Aries sedang diliputi keberuntungan. Kabar baik akan mungkin akan datang padamu. Bisa jadi promosi pekerjaan, keuntungan bisnis, atau bahkan beasiswa pendidikan. Apa yang kamu incar sepertinya akan segera kamu dapatkan. Tak hanya itu, kamu juga akan bisa mengatasi segala permasalahan dengan mudah. Jalan keluar masalah yang lama kamu hadapi juga mulai terlihat.

Taurus (21 April-21 Mei)
Hari ini Taurus akan merasa kepercayaan dirinya sedang tinggi. Ini bisa menjadi kesempatan yang baik untuk membangun relasi. Kamu akan dipenuhi dengan semangat dan hal itu juga akan membawa dampak positif bagi orang-orang di sekitarmu. Bisnis yang sedang kamu jalani juga akan semakin berkembang, bahkan mungkin melesat cukup jauh. Itu membawa kemungkinan keuntungan yang besar akan datang kepadamu.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Hari ini kemungkinan Gemini akan bertemu dengan seseorang yang sudah lama tidak bertemu. Kamu mungkin juga akan bertemu orang baru yang belum pernah kamu lihat. Kecocokan di antara kalian akan menjadi sebuah persahabatan baru. Besar kemungkinan hari ini akan membawa kesenangan untuk dirimu. Manfaatkanlah momen ini dengan sebaik-baiknya dan bergembiralah.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Hari ini sepertinya Cancer harus bisa menyeimbangkan antara bisnis dengan hobi. Kamu mungkin akan mengeluarkan cukup banyak uang. Tetapi itu semua akan sebanding dengan hasil yang didapatkan. Kamu tetap akan mendapatkan keuntungan dari pengorbanan yang kamu lakukan. Meski demikian, tetap disarankan untuk berhati-hati dalam menggunakan uangmu, tetapi jangan sampai kehati-hatianmu menimbulkan rasa kekhawatiran.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini kemungkinan perasaan Leo akan menjadi campur aduk antara perasaan sakit hati dengan kebahagiaan. Cobalah untuk tetap menyeimbangkannya agar tidak terlalu sedih, namun juga jangan terlampau bahagia. Ada banyak tugas yang harus kamu kerjakan mungkin akan membuatmu terlihat lebih lelah. Jangan egois dan hanya mementingan diri sendiri, karena hal itu bisa jadi akan melukai perasaan orang terdekatmu.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Hari ini kemungkinan Virgo akan merasa frustasi karena hasil yang didapatkan tidak sesuai dengan yang diharapkan. Walau demikian, kamu harus tetap bekerja keras dan menyelesaikan apa pun yang telah kamu lakukan. Tidak ada salahnya mencoba berdiskusi mengenai masalah penting yang sedang kamu hadapi dengan orang-orang terdekat. Kamu mungkin akan mendapat solusi yang kamu butuhkan yang tidak terpikirkan sebelumnya.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com