JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Subhanallah, Lolos dari Maut, Balita 1,5 Tahun Langsung Jadi Yatim Piatu. Bapak Ibunya Tewas dalam Kecelakaan Maut di Tol Masaran Sragen Dinihari Tadi

Kondisi mobil sedan yang kecelakaan maut di tol Masaran, Sragen, Sabtu (3/10/2020) dinihari tadi. Foto/Wardoyo
madu borneo
madu borneo
madu borneo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Kecelakaan maut di jalan tol Solo-Ngawi tepatnya di kilometer 522, Masaran, Sragen, Sabtu (3/10/2020) dinihari menyisakan cerita menyesakkan.

Kecelakaan maut mobil sedan jenis Honda City yang menggasak truk tronton dari belakang itu merenggut nyawa tiga orang sekeluarga.

Namun, ada keajaiban ketika satu orang balita berhasil selamat meski mengalami luka-luka. Sayangnya balita malang itu harus menjadi yatim piatu karena kedua orangtuanya tewas dalam musibah itu.

Balita malang itu ditemukan masih selamat dengan kondisi luka memar di bagian wajah. Dia adalah anak dari pasangan Aditya Pradana (31) dan Rezka Paramita Putri (28), keduanya warga Desa Wedonartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman.

Aditya dan Rezka meninggal dalam kejadian itu bersama pengemudi mobil,
Dedek Faisal Zakaria (26), warga Desa Kepanjen Kidul, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Baca Juga :  Kepala DPUPR Sragen dan 4 Orang Dipanggil Kejari Sragen. Kasi Intel Sebut Masih Beberapa Nama Masuk Daftar Panggil!

“Pengemudi sedan meninggal di lokasi, sementara dua penumpang lain meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Tapi ada satu balita anak dari korban yang selamat. Dia hanya luka-luka,” papar Suwarso kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (3/10/2020).

Data yang dihimpun di lapangan, insiden kecelakaan maut itu terjadi pukul 01.45 WIB. Kecelakaan terjadi di KM 522 tepatnya di bawah underpass Masaran, Kecamatan Masaran, Sragen.

Mobil sedan malang itu diketahui berwarna hitam mulus dengan nopol AB 1411 RU. Mobil sedang membawa tiga penumpang sekeluarga dan dikemudikan satu orang pemuda.

Tiga korban tewas masing-masing bernama Dedek Faisal Zakaria (26), warga Desa Kepanjen Kidul, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Pengemudi sedan itu tewas seketika di lokasi kejadian. Kemudian dua penumpang yakni Aditya Pradana (31) dan Rezka Paramita Putri (28), keduanya warga Desa Wedonartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman.

Baca Juga :  Tambah Lagi, Korban Tewas Kecelakaan Maut Minibus Rombongan Wisata di Jatiyoso Karanganyar Jadi 2 Orang. Korban Bernama Vera

Iptu Suwarso menjelaskan kecelakaan bermula saat kendaraan sedan yang ditumpangi para korban melaju dari arah barat ke timur.

Setelah mendekati tempat kejadian, sedan tiba-tiba hilang kendali hingga akhirnya menabrak bak bagian belakang truk tronton muatan kayu bernopol B 9176 ZO yang berada di depannya.

Akibat benturan keras membuat mobil sedan ringsek bagian depan. Menurut Kasubag, seluruh korban dibawa ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Saat ini, polisi masih mendalami penyebab pasti kejadian ini.

“Masih kita mintai keterangan saksi-saksi. Dugaan sementara diduga pengemudi hilang konsentrasi sehingga tidak bisa mengendalikan kendarannya,” jelas Suwarso. Wardoyo